" Sayang mas pulang 1 Minggu lagi " Alphan tersenyum lebar.
" Bener mas?? Horeeee nanti adek jemput ya " Gemilang dengan mata binarnya.
" Jangan sayang nanti adek kecapean, mending dirumah aja ya? " Gemilang hanya mengangguk.
" Yaudah gih bobo, udah larut, mas gamau kamu kecapean "
" Ih mas! Kan Adek masih kangen (。•́︿•̀。) " Alphan terkekeh gemas.
" Iya sayang, tapi kalo terlalu larut ga baik, nanti adek bayi nya ikut cape gimana? " Gemilang mengerucut lucu.
" Yaudah deh Adek bobo duluan ya, mas juga jangan larut larut bobo nya " Alphan melayangkan Kiss jarak jauh.
" KANGEN MAS AAAAAAAAAAA " - batin prustasi Gemilang.
✿✿✿✿✿
" ADEK YAAMPUN ITU ILER NYA KENA MEJA!!!! SANAH AH KE AIR " Putra memegangi telinganya.
" Ka brisik deh jangan teriak teriak masih pagi " Putra memejamkan kembali ke 2 matanya.
" KE AIR!! " Putra langsung berlari tunggang langgang saat melihat Gemilang memegang panci.
" Astaga ada apa sih sampe kedenger loh ke luar " Tina menyimpan belanjaannya.
" Itu bu Adek ngiler disini tuh ih bau " Gemilang menggeram kesal.
" Udah udah biar ibu yang bersihin kamu duduk gih nantih cape " Gemilang merotasikan bola matanya.
" Ga ibu ga mas Alphan, sama aja sifatnya " Tina mengerutkan keningnya bingung.
" Ini anak kenapa sih? " - batin Tina terkejut.
" Gaada yang bisa bikin aku ceria! " Gemilang menghentakkan kakinya.
" BUR YAM BUR YAM BUBUR AYAM " Gemilang berlari menghampiri suara itu.
" GEMILANG JANGAN LARI "
" Aduh Bu jangan lari lari inget lagi bunting " bapak penjual itu hendak menyentuh perut besar Gemilang.
Gemilang langsung menjauh.
" Enak aja mau pegang ini milik mas Alphan! " Gemilang langsung berlari kedalam rumah.
" IH DASAR PEDO! BILANGIN MAS ALPHAN BONYOK TUH ORANG " Putra, Bryto, Tina memandang wajah Gemilang dengan bingung.
" APA KALIAN " mereka ber 3 langsung membubarkan diri.
" Ka Gemilang kenapa sih "
" Gemilang kenapa toh haduh haduh "
" Tina cape "
" Gaada yang bisa bikin aku ceria " (PT.2).
TBC
Gaada yang bisa bikin aku ceria PT.3.
KAMU SEDANG MEMBACA
parting with anger (REVISI)
Lãng mạnperceraian? Keegoisan? start: 19 Mei 2022 finish: 6 Juni 2022 🎖️# 94 - egois (10-6-2022) 🎖️# 3 - gemilang (10-6-2022) 🎖️# 106 - perceraian (10-6-2022) 🎖️# 120 - b×b (10-6-2022) 🎖️# 804 - nomin (10-6-2022) 🎖️# 150 - jenjaem (10-6-2022) ©Bttrfl...