•
•
•Yoshi, Haruto dan Jeongwoo menghela nafas ketika melihat kantin utama yang penuh dengan anak-anak SMA Garuda. Kantin B juga penuh dengan SMA Tunas Bangsa, sesuai dengan suruhan kepala sekolah.Tetapi, ketiga cowok itu terpaksa harus membeli makanan disini karena paksaan dari Yeji.
"Mendadak jadi babu, sumpah dah" kata Jeongwoo.
Mereka menurut bukan tanpa alasan, ini demi traktiran dari Mashiho sebagai pemenang. Awalnya Mashiho tidak mempermasalahkan membeli di kantin B, tetapi Yeji yang tidak terbiasa dengan makanan di kantin itu dengan tegas menyuruh mereka ke kantin utama.
"Kak Yeji tu yang ribet nyuruh beli disini."
"Yang tadi nyuruh kita tu kakak kelas to?."
Haruto mengangguk "yang paling galak, jangan macem-macem."
"Udah ini jadi gimana kita melewati lautan manusia ini?" tanya Yoshi yang sedari tadi hanya menyimak. Ia sebenarnya ingin menolak traktir an dari Mashiho, tetapi kedua adik kelasnya ini memaksa untuk ditemani.
"Tenang gue ada jurus" kata Jeongwoo. Ia berdehem kemudian berteriak "MINGGIR AIR PANAS, AIR PANAS, AIR PANAS" teriak Jeongwoo sambil melewati sekumpulan siswa dan siswi.
Yoshi dan Haruto hanya mengikuti dari belakang dan sampai lah mereka di tempat untuk memesan.
"To, sekolah lu elit tapi kenapa jualannya kayak di warung biasa sih?" bisik Jeongwoo kepada Haruto.
Ada banyak es rentengan yang dipajang di depan, dan juga kerupuk makaroni yang terikat dengan tali rapia dan digantung di paku yang sudah tertancap di dinding.
"Nggak tau juga, emang prik" bisik Haruto.
"Pesanannya ditulis disini ya" katanya sembari memberi kertas dengan jejeran nama menu dan pulpen.
"Terimakasih" ucap Yoshi menerima menu tersebut.
Kini mereka sedikit memojok untuk menentukan pesanan.
"Ini mumpung kita ditraktir, mending pesan yang paling mahal aja" usul Jeongwoo sambil menunjuk makanan yang memiliki harga termahal.
"Jangan, ini makanan nggak cocok sama lidah lu."
"Udah pesan apa nih jadinya adik-adik?" tanya Yoshi bingung.
Mereka bertiga pun bingung "itu tiga kakak-kakak biasa lu lihat suka mesen apa disini?" tanya Jeongwoo.
"Nggak tau, gue nggak terlalu deket sama mereka."
KAMU SEDANG MEMBACA
One Day at the Library
Fanfiction[On going] Pertemuan tidak sengaja antara Yoshi dan Karina di perpustakaan sekolah yang tidak disangka membuat Yoshi ingin mengenal Karina lebih jauh "Lo suka Karina?" - Asahi - "Nggak" - Yoshi - ⚠️Berisi umpatan dan kata-kata kasar⚠️ Start : 20 Apr...