𝙋𝙧𝙤𝙡𝙤𝙜

53.2K 2.6K 325
                                    

𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙟𝙖𝙠 𝙙𝙞𝙗𝙖𝙬𝙖𝙝. 𝙅𝙞𝙠𝙖 𝙖𝙙𝙖 𝙠𝙚𝙨𝙖𝙢𝙖𝙖𝙣 𝙙𝙖𝙡𝙖𝙢 𝙉𝙖𝙢𝙖 𝙩𝙤𝙠𝙤𝙝 𝙖𝙩𝙖𝙪 𝙟𝙪𝙙𝙪𝙡 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙢𝙞𝙣𝙩𝙖 𝙢𝙖𝙖𝙛. 𝘼𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧 𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧-𝙗𝙚𝙣𝙖𝙧 𝙩𝙞𝙙𝙖𝙠 𝙩𝙖𝙪 𝙠𝙖𝙡𝙖𝙪 𝙖𝙙𝙖 𝙮𝙖𝙣𝙜 𝙨𝙖𝙢𝙖 .
*𝙉𝙤 𝙥𝙡𝙖𝙜𝙞𝙖𝙩
        
 

                            ********

        
Kenali nama gue Aldrich kalian bisa manggil gue Al gue pemuda blasteran indo- Amerika. Gue pemuda bad boy itulah yang mereka bilang tapi gue nggak nganggep diri gue badboy. Gue merupakan anak tunggal keluarga william yang merupakan pembisnis terkemuka.

Ya dia pembisnis yang hebat tapi ayah yang gagal. Terlalu sibuk dengan kerjaan dan tidak meluangkan waktu buat gue dari kecil hingga sekarang. Ibu gue bahkan bodoamat ama gue apalagi saudara-saudara gue mereka selalu natap gue dengan tajam. Dipikiran mereka semua, mereka hanya nganggep gue beban apalagi karena gue lahir ibu gue nggak bisa hamil lagi dan pupus lah harapan keluarga gue punya adik perempuan.

Cih gue juga gak mau lahir dari keluarga ini - batin Aldrich miris .

Disinilah gue di kamar yang menjadi teman kehidupan gue. Yang selalu menjadi jarak antar gue dengan dunia mereka.

Turun kebawah Al dapat lihat mereka duduk bersama seperti layaknya keluarga tanpa ada gue.

Tap tap tap

" mau kemana kau "ujar Olivia ibu Al dengan nada datar. Al sudah biasa dengan sikap ibunya itu bahkan hatinya sudah tidak lagi mau mengharapkan kasih sayang mereka.

Seorang pria berumur 37 an memandang Al dengan dingin " kalau istri saya tanya jawab " nadanya tinggi.

" cih buat apa loh tanya, biasanya juga bodoamat " cibir Al dengan datar bahkan wajahnya penuh dengan senyum mengejek.

Olivia menatap jijik dengan anak yang di lahirkan " CIH DASAR ANAK TIDAK TAU UNTUNG, APA BEGINI CARA KAMU BERBICARA DENGAN ORANG TUA KAMI" dengan nada marah setiap melihat putranya dia selalu marah

Al hanya menatap dengan tenang " saya sama sekali gak minta di lahirin ke keluarga ini " nada dingin Al membuat mereka menatap Al dengan tidak percaya sebab Al tidak pernah membalas setiap amarah dari Olivia .

Apakah mereka sudah keterlaluan - batin seseorang pria yang umurnya 3 tahun di atas Al.

Axton ayah Al yang sudah marah langsung berdiri menampar Al dengan kekuatan penuh.

PLAK

" KALAU BUKAN KARENA KAMU PUTRI SAYA SUDAH LAHIR KEDUNIA INI" nada marah

Al yang ditampar dengan keras menyebabkan sudut bibirnya robek.Al walaupun sudah sering diperlakukan kasar tapi hatinnya sakit.

Anak yang baru lahir tidak tau apa-apa dituduh terus. Apakah itu salahnya jika ibunya ngidam makan banyak menyebabkan perutnya membesar selain akbita hamil juga karena kegemukan yang menyebabkan dia tergelincir di tangga.

" PUKUL DIA MAS KARENA DIA PUTRI KU TIDAK BISA HADIR " teriak Olivia membuat hati Al kembali perih. Semua luka di tubuhnya semua disebabkan oleh keluarganya sendiri bukan orang lain.

Bugh

Bugh

Bugh

𝘼𝙇𝘿𝙍𝙄𝘾𝙃 ♡ [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang