𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙮𝙖, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙟𝙖𝙠 . 𝙆𝙤𝙢𝙚𝙣, 𝙡𝙞𝙠𝙚, 𝙙𝙖𝙣 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧.
* 𝙉𝙤 𝙥𝙡𝙖𝙜𝙞𝙖𝙩 .*****
Bedetak kecang hati calista menghangat dia menyukai perasaannya saat ini diperhatikan oleh orang yang disayang.
Sedangkan Al Dijalan pulang . Al tiba-tiba berhenti karena jalan diblokir oleh geng Griffin dan geng wolf yang tawuran.
' nih geng ada aja dimana-mana? ' heran Al.
Al memandang mereka berkata dengan nada keras " woy minggir loh pada "
Suara kerasa Al langsung membuat mereka berhenti menatap Al dengan bingung.
" siapa elo anji** " geram anggota geng wolf menatap Al sebagai penganggu.
" gue pengguna jalan yang elo ganggu minggir gue mau pulang asw " umpat Al memandang mereka dengan kesal.
" sial nih bocah "
" apa loh " nada tajam Al membuat dia langsung kicep.
Aron yang dari tadi diam memandang Al dengan bingung " dari mana kau "
" bukan urusan elo, minggir gue capekk mau pulang " titah Al membunyikan kelakson motornya.
Kedua geng itu melongo melihat seorang aron di perlakuan seperti itu. Al tidak peduli dia sudah capekk dan ingin pulang.
" buka jalan " perintah seorang dari geng wolf. Semua langsung membuka jalan untuk motor Al. Al langsung melaju dengan kencang ke arah mansion ya.
Memarkirkan di garasi Al langsung berjalan dengan stay cool masuk kedalam mansiom. Disana dia terkejut namun langsung menetralkan wajahnya saat melihat alesya duduk ruang tamu bersama yang lain.
" Al sayang " ibu Al tersenyum.
" bunda Al pulang " Al tersenyum menghampiri bundanya.
" kak Al " alesya memanggil Al dengan suara malu-malu. Al tidak memperdulikan gadis itu fokusnya hanya kepada ibunya.
" bunda Al ke kamar dulu " ujar Al izin ke atas.
Alesya mengepalkan tangan marah karena di abaikan.
' tidak, tidak aku akan membuat dia bertekuk lutut di bawah ku ' alesya menyeringai.
Tanpa disadari oma dan opah Al telah melihat semua gerak-gerik alesya dan ibunya . Dengan waspada mereka menatap dengan tenang tanpa mau ikut campur perbincangan mereka.
....
Dikamar Al baru saja selesai mandi. Duduk di pinggir kasur melihat notif dari calista.
" terimakasih bonekanya "
"Apa kau suka? "
" suka (◍•ᴗ•◍)"
" bagus "
" besok aku akan menjemput mu? "
KAMU SEDANG MEMBACA
𝘼𝙇𝘿𝙍𝙄𝘾𝙃 ♡ [ End]
Teen Fiction𝘵𝘳𝘢𝘯𝘴𝘮𝘪𝘨𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘣𝘰𝘺 √ Kisah Seorang Pemuda Bernama Aldrich Yang Meninggal Tertabrak Truk . Aldrich Yang Harusnya Ke Surga Malah Masuk Kedalam Novel Sebagai Figuran Ditemani Sistem. 𝘕𝘰 𝘱𝘭𝘢𝘨𝘪𝘢𝘵 𝘴𝘦𝘮𝘰𝘨𝘢 𝘴𝘶𝘬𝘢 ♡ 𝘭𝘪𝘬𝘦...