𝙆𝙚𝙧𝙟𝙖

17.1K 1.3K 27
                                    

𝙎𝙚𝙢𝙤𝙜𝙖 𝙨𝙪𝙠𝙖 𝙮𝙖, 𝙟𝙖𝙣𝙜𝙖𝙣 𝙡𝙪𝙥𝙖 𝙩𝙞𝙣𝙜𝙜𝙖𝙡𝙠𝙖𝙣 𝙟𝙚𝙟𝙖𝙠 . 𝙆𝙤𝙢𝙚𝙣, 𝙡𝙞𝙠𝙚, 𝙙𝙖𝙣 𝙛𝙤𝙡𝙡𝙤𝙬 𝙖𝙪𝙩𝙝𝙤𝙧.
* 𝙉𝙤 𝙥𝙡𝙖𝙜𝙞𝙖𝙩 .

*****

Sekarang disini lah al dan anak-anak geng wolf sedang duduk santai menonton film action sambil menikmati popcorn.

Dreet dreet dreet

"Siapa sih nelpon ganggu aja " gumam al melirik penelpon.

Al menatap penasaran orang yang menelponnya.

" halo "

"Apa ini dengan tuan Aldrich

" iya saya cheng "

"Tuan saya sekertaris anda "

"Ada apa? "

" tuan tolong datang ada beberapa berkas yang butuh tanda tangan anda "

"Aku kesana "

Al mematikan telpon sepihak.

" woy Daniel gue mau pinjem baju loh " suara keras Al menggelegar.

" cih ribut loh, ambil aj sana dikamar lantai atas " ujar Daniel mengosok kupingnya karena Al berteriak tepat ditelingannya.

Al tersenyum " sorry " langsung bangkit menuju kamar Daniel. Sampai didalam Al langsung menyukai kamar Daniel yang rapi dan bernuansa gelap gila drak banget ini mah.

Berjalan ke arah lemari Al memilih baju yang akan dia pakai ke kantor. Dengan buru-buru Al memilih baju kemeja putih.

...

Tak butuh waktu lam pagi seorang Al untuk sampai di perusahaan graff berusaha perhiasan terbesar nomor 8 didunia.

Al tepat berada di lobi perusahaan.

" permisi ada yang bisa saya bantu " seorang wanita dengan ramah bertanya kepada Al.

" saya ada janji dengan Siska " Al menatap nametag si resepsionis di hadapannya.

" apakah anda sudah buat janji " resepsionis itu bertanya menatap Al dengan penasaran karena Al memanggil sekertaris pemegang saham terbesar dengan santai.

" sudah,panggil cepat "Al sudah males berbicara matanya menatap lawan bicara dengan dingin.

Resepsionis gemeteran " tuan Al " panggil seorang wanita dengan seragam kantor yang membuat aura disekitarnya seperti serius.

" Siska ? " Al menatap Siska dari atas ke bawah dia cukup puas sekertarisnya tidak seperti wanita lain yang menggunakan pakaian kurang bahan.

" yess sir " nada Siska profesional Al semakin puas dengan kinerja Siska. Sisi lain beberapa karyawan wanita sesekali mencuri pandang dengan Al.

" tuan sihlakan ikut saya ke kantor anda " Siska menatap sekitar dengan risih, dia benar-benar terganggu. Mulai mengeluh dalam hati ' kerjanya akan semakin berat ' batinnya mengingat pasti banyak wanita yang akan datang bertanya tentang Al.

𝘼𝙇𝘿𝙍𝙄𝘾𝙃 ♡ [ End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang