sekarang yoshi lagi latihan bareng asahoy melehoy. nama aslinya sih asahi, tapi dia gak mau kalau yoshi manggil dia asahi karena dia punya nama khusus untuk mendeskripsikan badannya yang lentur.
sama kayak jaehyuk, asahi ini juga pelatih yoshi, atau lebih tepatnya pelatih tari pribadinya yoshi. asahi juga punya nama khusus yang hanya yoshi aja yang boleh panggil dia dengan nama khusus itu.
alasan yoshi ikut akademi tari karena dipaksa gaes. tapi yoshi sendiri mau-mau aja direkrut sama asahi dan berakhirlah dia sekarang mengisi waktunya untuk berlatih nari dengan asahi.
"yoshi, jaehyuk sudah bilang kepadaku jika kemampuan bela dirimu semakin meningkat. sekarang kamu harus meningkatkan kembali kemampuan tarimu. ayo kita latihan lagi hari ini dan ingat kembali apa yang sudah aku ajarkan kepadamu."
hanya jaehyuk dan asahi yang memanggil yoshi tanpa embel-embel 'kak' karena yoshi adalah murid sekaligus anak kesayangan mereka berdua, seperti yang sudah dijelaskan pada chapter sebelumnya.
mereka benar-benar menganggap yoshi bukan sebagai kakak, melainkan si kesayangan yang harus disayang dengan penuh kasih sayang.
"iya, asahoy––ups!"
yoshi kaget gaes, dia salah manggil nama asahi. yoshi yang baru tersadar segera menutup mulutnya rapat-rapat dengan telapak tangannya.
tolong, yoshi gak mau dapet karma.
beneran gaes, karma dari asahi itu instan banget. gak pake diputar, dijilat, apalagi dicelupin.
"kok asahoy sih, seharusnya panggil apa, hm?" tanya asahi dengan tatapan dan senyuman mengerikan.
"nyonya kanjeng ratu asahoy melehoy... m-maaf, nyonya... yoshi salah..." balas yoshi menundukkan kepalanya yang ngebuat asahi tersenyum lebar.
nah, itu tadi tuh nama khusus milik asahi. kalau dia gak dipanggil itu, siap-siap aja dapet karma instan.
"tidak apa-apa, yoshi. salah itu manusiawi, karena yang tidak manusiawi itu menukarkan nyawamu untuk aku jadikan tumbal. jangan takut, itu hanya perumpamaan saja. hehe."
jangan takut, itu hanya perumpamaan saja.
hanya perumpamaan.
jangan takut.
hehe.
untung aja yoshi gak dapet karma.
tapi...
kenapa tawa asahi begitu mengerikan di telinganya? mana asahi dari tadi tersenyum lebar dengan tatapannya yang mengintimidasi yoshi lagi.
"kamu ini memang penari kesayanganku, yoshi. tidak salah jika aku dan jaehyuk menyayangimu melebihi nyawa kami sendiri. ayo kita latihan lagi, tingkatkan terus kemampuanmu untuk bisa menggantikan posisiku," ujar asahi yang kembali ngebuat yoshi merinding.
"b-baik, nyonya..."
yoshi kembali latihan nari didampingi asahi sebagai pelatih. gak sia-sia asahi ngelatih yoshi dari meong sampe sekarang jadi maung.
asahi yang hanya mendampingi yoshi berlatih kini duduk sembari bertepuk tangan atas kemampuan yoshi yang terus meningkat.
asal kalian tau, yoshi tuh udah pantes banget jadi pelakon dawuh di kkn di desa penari. makanya asahi bangga bener sama yoshi. kalau gak percaya, liat aja nih.
"tidak sia-sia aku mengajarimu, yoshi. kemampuanmu selalu meningkat lebih dari yang aku harapkan. aku bangga kepadamu, pertahankan dan terus latih lagi kemampuanmu. secara resmi, kamu kini sudah aku jadikan asisten penari pribadiku."
jeder!
yoshi refleks mendongak. kaget dia gaes tiba-tiba denger suara petir yang menggelegar. mana ditambah lagi sekarang hawanya jadi merinding gini. terus juga, ini asahi dari tadi gak berhenti menyunggingkan senyumnya.
huaaa..!!!
yoshi takut :(
tbc.
gaes, aku pengen cerita dikit boleh kan? boleh ajalah ya. jadi gini, ada banyak draft cerita hwanshi yang udah aku ketik. kalau udah mateng pengennya aku publish kan. tapi masalahnya gini gaes, seketika semua draft yang aku ketik tuh hilang. hilangnya secara tiba-tiba padahal udah aku simpen baik-baik. pengen marah dan sedih sih, tapi ya percuma juga soalnya ga bakal balik juga ceritanya. jadi kayaknya aku pengen meratapi nasib selama beberapa hari sambil inget-inget lagi alur dari berbanyak draft cerita yang aku buat itu. minta tolong gaes semoga aku gak lupa apa aja cerita yang aku buat. makasih banyak udah baca keluhanku hari ini, sungguh hari yang buruk🙁💔
220607
KAMU SEDANG MEMBACA
everyday is yoshi.
Fanfiction𝘆𝗼𝘀𝗵𝗶, kanemoto yoshinori from treasure. 𝗯𝗼𝘆𝘀 𝗹𝗼𝘃𝗲, 𝗯𝘅𝗯, 𝘀𝗹𝗶𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗹𝗶𝗳𝗲, 𝗹𝗼𝘄𝗲𝗿𝗰𝗮𝘀𝗲. everyday is yoshi. inilah keseharian yoshi dengan para member. side pair: 𝗵𝗼𝗼𝗻𝘀𝘂𝗸, 𝗷𝘂𝗻𝘀𝗵𝗶𝗵𝗼, 𝗷𝗮𝗲𝘀𝗮𝗵𝗶, 𝗵𝗮𝗷...