ketujuh belas, jatuh dan cinta

326 36 13
                                    

setibanya yoshi di rumah, ia melihat ke penjuru ruangan. gak ada keberadaan junghwan padahal biasanya siang begini junghwan udah melipir ke dapur buat maling makanan.

yoshi meletakkan belanjaannya di meja makan dan menuju kamar junghwan. ia mengetuk pintu berulang kali namun gak ada tanda-tanda junghwan beranjak dari kasurnya.

"hwan? junghwan? kakak baru pulang nih, ayo makan," panggil yoshi tapi gak dibales sama junghwan. berhubung pintu kamar junghwan gak dikunci, yoshi pun masuk aja.

"gue izin masuk ya," izin yoshi yang kini memasuki kamar junghwan. ia melihat junghwan yang menggulung diri dengan selimut.

"junghwan kok sedih? kakak ada salah ya? junghwan belum mau cerita ya?" tanya yoshi tapi gak dijawab sama junghwan.

"junghwan masih pengen sendiri ya? ya udah, kakak tunggu junghwan di ruang makan ya," pamit yoshi yang akan beranjak keluar.

junghwan yang merasa yoshi akan pergi segera menahannya dan memeluk yoshi erat. yoshi merasakan air mata junghwan yang membasahi bahunya ketika mendekapnya dari belakang.

"kak yoshi... junghwan sayang sama kak yoshi... junghwan gak pengen putus sama kak yoshi..."

"iya, kakak juga gak pengen putus sama junghwan. tiba-tiba banget kamu bilang kayak gitu, habis mimpi buruk ya?" tanya yoshi yang kini menghadap ke arah junghwan.

"waktu aku ke kamar kakak tadi pagi, kakak bilang kalau pengen putus sama aku. aku sedih, kak... aku gak mau putus sama kakak... aku sayang kak yoshi..."

yoshi pun tersenyum dan mengusap air mata junghwan, "kakak aja dari tadi di luar dan baru pulang. niatnya pengen ngajak kamu makan, tapi ternyata kamu lagi sedih."

pernyataan yoshi membuat junghwan terkejut, "terus siapa yang tadi di kamar kakak?"

"kakak juga gak tau, mungkin setan. lupain aja ya, sekarang kakak ada di sini. kalau gitu, kita makan aja deh. kakak tadi beliin banyak makanan buat kamu."

junghwan pun mengusap air matanya kasar dan menggenggam tangan yoshi erat menuju ruang makan. ia lupa kalau sebelumnya tengah bersedih karena yoshi memutuskan hubungan mereka.

bukan, yoshi bukan jatuh dan hati pertama junghwan. namun yoshi adalah jatuh dan cinta pertama junghwan.

jaehyuk dan asahi yang lagi pergi ke negeri seberang merasa jika tanda kehadiran dia sudah mengikutsertakan yoshi maupun junghwan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaehyuk dan asahi yang lagi pergi ke negeri seberang merasa jika tanda kehadiran dia sudah mengikutsertakan yoshi maupun junghwan. mereka memang sedang menyelesaikan misi agar tercipta kehidupan yang aman, damai, dan sejahtera.

"jae, dia sudah berani membawa junghwan dalam permainannya."

"sekarang kita harus bergegas, sa. apapun yang akan terjadi nanti, aku harap, kamu percaya padaku."

tbc

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

tbc.

220924

ini makin aneh, tapi semua bakal terungkap :) btw bentar lagi gatau kapan bakal ending.

everyday is yoshi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang