di hari yang penuh berkah ini, yoshi lagi melatih vokalnya biar bisa pinter nyanyi. bener, yoshi sekarang ikutan akademi menyanyi kilat selama sebulan bareng yedam.
sebenernya yoshi pengen jadi rapper, tapi karena jaehyuk dan asahi prefer jadi singer, mau gak mau dia juga harus ikut latihan nyanyi.
asal kalian tau, selain sama hyunsuk dan jihoon, yoshi ini patuh banget sama jaehyuk dan asahi karena dia anak kesayangan mereka berdua.
"ayo yedam, silahkan maju ke depan."
yedam yang namanya dipanggil langsung maju di depan guru. mereka sekarang lagi di aula buat ujian kelulusan. yoshi udah gugup setengah mati, soalnya yang dipanggil duluan yedam. yedam yang maju, tapi yoshi yang gugup.
"gak perlu ujian, si yedam udah pasti lulus. lah gue? suara gue yang kayak bising knalpot mana bisa dilulusin? master sama nyonya ngapain juga sih nyuruh gue masuk akademi nyanyi? padahal bakat gue tuh jadi preman pasar, pendekar kayak gue mana bisa jadi penyanyi? menyebalkan sekali," gerutu yoshi sendirian sampe bibirnya maju ke depan.
yedam mah gak perlu ujian udah lulus duluan tuh anak. yoshi kan jadi iri, tapi gak iri banget sih. soalnya dia masuk akademi nyanyi juga dipaksa, jadi lulus gak lulus masih bisa dimaklumi.
mana bisa jaehyuk sama asahi marah-marah banget ke yoshi? kagak bisa atuh, orang yoshi anak kesayangan mereka. catet tuh! yoshi adalah anak kesayangan jaehyuk dan asahi.
sebentar, pengen ketawa misterius dulu.
hehe.
( ͡° ͜ʖ ͡°)
"ayo yoshi, silahkan maju ke depan."
yoshi yang masih menggerutu di tempat gak tau kalau dipanggil. langsung aja tuh sama yedam ditabok kepalanya yoshi biar sadar.
"kenapa kepala gue ditabok sih, ye?" lirih yoshi nahan kesel. ya gimana gak kesel, kepalanya ditabok kenceng. ntar kalau dia ogeb gimana? oh, itu tidak boleh terjadi.
"lo dipanggil guru tuh, kak shi. sana maju ke depan biar ujiannya cepet selesai," bisik yedam sambil dorong yoshi biar cepetan maju.
"yoshi?" panggil guru sekali lagi.
"iya, guru. siap laksanakan!"
yoshi yang sekarang lagi di depan jadi tremor gaes. yedam yang udah selesai ujian langsung aja tuh ngasih semangat ke dia biar ujiannya lancar.
"ayo kak yoshi! lo pasti bisa dapetin hatinya si bocil!" teriak yedam tanpa suara sambil ngangkat baliho, eh maksudnya banner yang tulisannya sesuai dengan apa yang diucapkannya.
oke, demi neptunus, yoshi harus bisa ngalahin rasa grogi yang bersarang di tubuhnya. dan demi waktu, yoshi mulai ujiannya dengan lancar. tak lupa juga demi dewa ala nenek tapasya, yoshi harus bisa lulus biar master dan nyonyanya bangga.
KAMU SEDANG MEMBACA
everyday is yoshi.
Fanfiction𝘆𝗼𝘀𝗵𝗶, kanemoto yoshinori from treasure. 𝗯𝗼𝘆𝘀 𝗹𝗼𝘃𝗲, 𝗯𝘅𝗯, 𝘀𝗹𝗶𝗰𝗲 𝗼𝗳 𝗹𝗶𝗳𝗲, 𝗹𝗼𝘄𝗲𝗿𝗰𝗮𝘀𝗲. everyday is yoshi. inilah keseharian yoshi dengan para member. side pair: 𝗵𝗼𝗼𝗻𝘀𝘂𝗸, 𝗷𝘂𝗻𝘀𝗵𝗶𝗵𝗼, 𝗷𝗮𝗲𝘀𝗮𝗵𝗶, 𝗵𝗮𝗷...