keenam akhir, si kesayangan

565 78 6
                                    

yoshi dan jaehyuk kalau sehabis latihan tuh pulang-pulang langsung dimarahin sama hyunsuk. soalnya wajah mereka babak belur, kayak habis dapet bogeman dari jihoon.

"ini dua anak berantem mulu."

nah kan, baru aja pulang udah dimarahin.

"engga berantem, tapi ingin menjadi yang terkuat dari yang terkuat," balas yoshi sembari menunjukkan gaya tangan berotot.

"iyain aja deh. sekarang kalian cepetan mandi, habis itu ngumpul di ruang santai. gue mau ngomong hal yang serius."

"hah?! kak hyun hamil?!" tanya yoshi tiba-tiba yang langsung juga dapet tempelengan dari hyunsuk.

"mana ada gue ngomong kayak gitu, yoshi?!"

"anak kesayanganku memang seperti itu, kak hyun. dia sering membuatku kesal, tapi aku tidak bisa kesal terlalu lama dengannya. tapi kalau boleh tau, apa kak hyunsuk benar-benar hamil?" sahut jaehyuk yang dapet teriakan keras dari yoshi.

"master juga sama aja ya!"

"udahan berantemnya! belum ada yang namanya hamil-hamilan. udah kalian cepetan mandi sana, habis itu kita ngumpul di ruang tengah," titah hyunsuk.

sekarang hyunsuk dan kesepuluh tuyulnya udah pada ngumpul di ruang tengah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

sekarang hyunsuk dan kesepuluh tuyulnya udah pada ngumpul di ruang tengah. jihoon masih belum pulang karena harus lembur di rumah sakit.

"selama seminggu ke depan, gue gak bakal pulang ke rumah karena ngurusin kerjaan di luar kota. jadi kalian di rumah sama kak jihoon aja. baik-baik sama kak jihoon, jangan ngerepotin kak jihoon karena dia juga harus kerja ke rumah sakit. gue mohon banget sama kalian, tetep saling gotong royong selama gue gak ada di rumah. bisa kan?"

"bisa, kak hyunsuk. laporan diterima!" balas kesepuluh anaknya kompak yang membuat hyunsuk tersenyum lebar.

"okay, sekarang kita mulai cerita. yoshi?"

"calon pendekar nih, kak hyun," bangga yoshi sambil memperlihatkan luka di wajahnya.

"boleh jadi pendekar, tapi juga harus sayang sama diri sendiri. habis ini diobati lukanya, jangan sampe dibiarin gitu aja," ucap hyunsuk dan dibalas oleh salam hormat dari yoshi.

"kalau junkyu sama mashiho? kayaknya makin hari lo berdua makin lengket aja nih," goda hyunsuk.

"gimana gak lengket kalau mereka ke mana-mana harus berdua mulu?" sahut si anak kedelapan.

"maklum, pasangan baru makanya masih romantis. palingan kalau udah lama bakal putus juga tuh," julid si anak kesembilan.

"dasar manusia iri! jangan sampe gue sama dedek cio putus," bales junkyu sengit.

"jangan doain hal jelek gitu, nanti malah doanya balik ke lo. sekarang kita saling kasih doa baik," lerai hyunsuk.

"kalau jaehyuk sama asahi gimana?"

everyday is yoshi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang