kedua, akademi militer kilat

1.3K 129 2
                                    

yoshi sekarang ikut akademi militer. bukan karena cita-cita dia jadi tentara, tapi cuma pengen aja ikut dan nambah pengalaman.

kalau misalnya nih yoshi gak jadi jadian sama si crush, seenggaknya yoshi bisa jaga diri karena udah pelatihan militer. soalnya crush-nya yoshi tuh punya bisep yang berarti bisa jaga dan ngelindungin yoshi. tapi kalau ternyata mereka gak jadian, yoshi mah minta ke tuhan biar jodoh crush-nya itu mati duluan dan yoshi yang gantiin.

hehe.

yoshi sedang memperhatikan sang komandan yang sedang memberikan materi terakhir untuk anggota yang ikut pelatihan kilat. liat nih bagaimana seriusnya yoshi ikut latihan militer. om om yang udah jadi temen di akademi militernya aja sampe terperangah karena melihat betapa disiplin dan rajinnya yoshi selama latihan.

 om om yang udah jadi temen di akademi militernya aja sampe terperangah karena melihat betapa disiplin dan rajinnya yoshi selama latihan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

bagi yang punya foto ini, aku izin nyolong ya. hehe, thank you ><

"sekian untuk materi terakhir pagi ini. semoga kalian bisa menjadi pemuda tangguh dan mandiri. sampai jumpa dan selamat beraktivitas."

sang komandan keluar dari kelas setelah memberikan materi. setelahnya diikuti oleh anggota pelatihan yang kembali ke kamar untuk membereskan barangnya ataupun mengucapkan salam perpisahan.

para anggota diberi waktu tiga puluh menit saja karena setelahnya mereka akan mengikuti kembali upacara perpisahan pelatihan kilat.

selesai mengucapkan salam perpisahan, mereka kini menuju lapangan karena alarm sudah berbunyi. sudah tiga puluh menit waktu berlalu semenjak komandan selesai memberikan materi.

semua anggota pelatihan udah baris rapi di lapangan, beserta komandan dan para jajarannya. kini saatnya dengerin prakata terakhir dari komandan karena hari ini waktunya dia pulang karena udah sebulan penuh menjalani pelatihan kilat.

 kini saatnya dengerin prakata terakhir dari komandan karena hari ini waktunya dia pulang karena udah sebulan penuh menjalani pelatihan kilat

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jangan heran kenapa yoshi nutup matanya. dia lagi menghayati kesedihan yang tercipta dari sebuah bentuk perpisahan. tapi aslinya sih dia lagi kepanasan. matahari bersinar terang gaes, silau.

"semoga pelatihan kilat ini dapat bermanfaat bagi semuanya. hati-hati di jalan dan sampai jumpa."

akhirnya komandan selesai juga ngoceh di podium dan upacara perpisahan telah selesai. yoshi sekarang kebelet pulang, lagi pengen ngejar si crush yang entah tau atau engga dia ada di dunia. hidupnya gini amat dah, belum berjuang rasanya kayak udah ditolak.

everyday is yoshi.Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang