Catatan : cerita ini pernah dipublish sebelumnya, tapi karna ada beberapa masalah jadi dipublish ulang dan akan ada sedikit perubahan dalam cerita...
*
*
*
*
*AGEN5 ; {D124M4}
*
*
*
*
*"Ayahh, kenapa lama sekali?"
"Maafin ayah ya Beomie, tadi ayah kerumah paman sebentar."
"Sebentar tapi lama."
"Maaf." Ucap Ayah Beomgyu sambil tersenyum gemas menatap anak semata wayangnya itu. Padahal usianya baru menginjak 6 tahun, tapi cara bicaranya pintar sekali.
"Yasudah tunggu apa lagi? Ayo kita pulang." Ucap Beomgyu lalu menarik ayahnya masuk kedalam mobil, tak lama mobil pun berjalan menjauhi sekolah.
Dari kejauhan dua orang ayah dan anak laki-laki yang berusia 8 tahun diam menatap perginya mobil yang ditumpangi oleh Beomgyu dan ayahnya.
"Appa, mereka sudah pergi. Ayo kita pulang." Ajak sang anak.
Bukannya menjawab, sang ayah menjalankan mobilnya mengikuti mobil depan.
"Apa Appa ingin mengikuti mobil anak kecil yang tadi? Bukankah Appa bilang mau menemaniku bermain Voli."
"Diamlah, Hyunjin. Appa sedang berkendara." Jawab sang ayah
Hyunjin pun menurut, ia berusaha untuk memendam kembali pertanyaannya yang tadinya akan ia tanyakan.
Kembali pada Beomgyu dan ayahnya, Beomgyu yang melihat di kursi belakang mobil terdapat banyak sekali kertas-kertas berhamburan, ia pun menatap kearah Ayahnya.
"Ayah tau, kalau Mamah tau Ayah berantakin barang kayak gitu pasti Ayah bakalan dimarahin sama Mamah." Ucapnya sambil menunjuk kearah kursi belakang mobil.
Sang Ayah tak menanggapi, fokusnya teralihkan oleh mobil hitam yang mengikutinya sedari sekolah tadi.
"Ayah, kenapa kertas-kertasnya berantakan sekali?" Tanya Beomgyu yang lagi-lagi tak ditanggapi oleh Ayahnya.
Beomgyu menatap ayahnya kesal
"Yasudah, biar Beomie yang bereskan." Ucapnya.Beomgyu pun melepaskan sabuk pengamannya untuk berpindah duduk dari depan ke belakang mobil. Namun saat ia akan bangkit dari duduknya, tiba-tiba suara klakson mobil terdengar keras sekali.
Tinnnn
BRUAKKKKKK
Mobil yang ditumpangi oleh Beomgyu dan Ayahnya terguling hingga ke sisi jalan. Suara klakson tadi ternyata berasal dari mobil truk yang tiba-tiba saja keluar jalur dan menabrak mobil mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGEN5 ; {D124M4}| TXT
ActionKu akui Drama mu adalah yang terbaik Genre : Action, psychological. Tomorrow By Together Pemeran Extra akan muncul seiring berjalannya cerita.