Catatan : Hati-hati typo bertebaran
*
*
*
*
*
AGEN5 ; {D124M4}
*
*
*
*
*Dalam beberapa menit resto tersebut langsung ramai dikerumuni oleh banyak orang. Suara sirine Mobil polisi dan ambulans saling bersautan memenuhi pendengaran. Para reporter mulai berdatangan, tayangan seluruh berita di televisi semua membahas tentang penemuan mayat ini.
Yeonjun dan Beomgyu menatap mayat tersebut bersama para kepolisian disana, bau yang sangat menyengat ditambah dengan penampilan yang sangat buruk, mampu membuat siapa saja yang melihat dan mencium baunya akan merasa mual.
Suara telfon berbunyi, Beomgyu langsung mengangkat panggilan tersebut yang ternyata dari Jendral Han.
"Beomgyu."
"Iya, Jendral."
"Pergi dari sana sekarang juga."
"Baik, Jendral."
Beomgyu menatap Yeonjun, memberikan kode dari tatapan mata. Dengan cepat Yeonjun mengerti apa yang dimaksud dengan Beomgyu, mereka pun meninggalkan tempat kejadian dengan begitu pintar menghindari para reporter yang sibuk memotret dari kejauhan.
........
Beomgyu dan Yeonjun berjalan cepat menuju markas besar, memasuki ruang kerja mereka. Disana sudah ada Taehyun yang tengah sibuk pada komputernya, lalu ada Huening Kai yang sedang menulis entah apa itu, dan ada Soobin yang tengah mengobrol bersama Jendral.
"Bagaimana?" Tanya Yeonjun
"Kita bisa mendapatkan video full gambarnya, tapi butuh waktu yang cukup lama." Jawab Taehyun, ia tengah berusaha membenarkan video rekaman CCTV yang diberikan Beomgyu, agar mereka bisa tau apa yang sebenarnya terjadi pada malam itu.
"Berapa lama?"
"Aku tak bisa janji, tapi akan ku usahakan sebelum 24 jam semuanya beres."
Yeonjun menepuk pundak Taehyun, "jangan terlalu memaksakan diri, lakukan semampu mu." Taehyun hanya mengangguk sebagai balasan.
Yeonjun pun ikut duduk disamping Taehyun yang tengah serius menatap pada layar monitornya. Sedangkan Beomgyu menghampiri Soobin dan Jendral Han yang berada diruangan sebelah.
KAMU SEDANG MEMBACA
AGEN5 ; {D124M4}| TXT
AksiKu akui Drama mu adalah yang terbaik Genre : Action, psychological. Tomorrow By Together Pemeran Extra akan muncul seiring berjalannya cerita.