Peringatan: ini hanyalah cerita fiksi, semua yang ada disini hanya ada didalam dunia Oren + otak author.
Jangan sangkut pautkan dengan kenyataan
( ꈍᴗꈍ)(。•̀ᴗ-)✧*
*
*
*
*
AGEN5 ; {D124M4}
*
*
*
*
*
Lima Remaja SMA yang sering di juluki oleh FIVEKING ternyata memiliki rahasia besar yang bahkan menyangkut nama negara.
Lima Agen rahasia yang menggemparkan negara beberapa akhir ini mulai diperbincangkan, mereka diberi nama AGEN5.
Dengan banyaknya misi berat yang bahkan menyangkut kepentingan negara, telah berhasil mereka laksanakan. Misi sukses ini bahkan bukanlah kali pertamanya bagi mereka.
Setahun yang lalu awak media digemparkan oleh berita suksesnya penyelamatan Nyonya Kim SooHae ketua keuangan negara dari penyanderaan yang terjadi di kota Daegu. Yang dimana penyelamatan tersebut dilakukan oleh lima Agen rahasia dalam misi pertama mereka.
Hal ini membuat banyaknya perseteruan berbeda pendapat, karena negara yang tidak mengetahui bahwa yang menyelamatkan Nyonya Kim SooHae adalah lima Agen yang masih baru.
Tak lama perseteruan tersebut ditolak karna misi penyelamatannya berjalan dengan sukses, dan akhirnya sampai saat ini FIVEKING semakin gemar diperbincangkan.
Tak jarang foto-foto mereka yang tengah bertugas berhasil didapat, meskipun belum ada yang berhasil mendapat foto wajah kelima Agen rahasia tersebut, tetapi bisa disimpulkan dari foto-foto beredar bahwa semua lima Agen tersebut adalah remaja laki-laki.
Terlihat muda, tinggi, dan memiliki aura yang menarik, mampu membuat banyak orang-orang penasaran dengan mereka. Tak jarang mereka selalu menjadi topik hangat bagi warga negara Korea yang ingin mengetahui siapa anggota FIVEKING yang sebenarnya.
Karena terlalu banyak orang-orang yang mendesak ketua pimpinan The Shadow State Intelligence atau TSSI yang sering dipanggil Jendral Han, untuk memberikan informasi kelima anggota agen nya itu. Akhirnya Jendral Han memutuskan untuk bagi siapapun yang mengetahui identitas AGEN5 untuk merahasiakannya demi kepentingan misi dan lain sebagainya.
Siapakah anggota AGEN5 yang selama ini dirahasiakan keberadaannya?
*
*
*
*
*
AGEN5 ; {D124M4}
*
*
*
*
*
Ini cerita baruku yang para tokohnya dari anggota TXT. Jadi untuk pecinta mereka mari berkumpul:))
Mari kita berteori saat cerita ini mulai okeyy(◠‿・)—☆
KAMU SEDANG MEMBACA
AGEN5 ; {D124M4}| TXT
حركة (أكشن)Ku akui Drama mu adalah yang terbaik Genre : Action, psychological. Tomorrow By Together Pemeran Extra akan muncul seiring berjalannya cerita.