Asahi Miyawaki

158 31 8
                                    

Jangan lupa vote dan coment ya... Karna semakin banyak yang coment semakin semangat buat aku lanjut cerita ini...
(っ.❛ ᴗ ❛.)っෆ╹ .̮ ╹ෆ
Hati-hati typo bertebaran 🙏












*
*
*
*
*

AGEN5 ; {D124M4}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AGEN5 ; {D124M4}

*
*
*
*
*



Sekarang Beomgyu, Yeonjun dan tentunya Jendral Han sudah sampai ditempat Gedung Kepolisian Utama. Saat masuk kedalam, semua mata langsung tertuju pada mereka bertiga. Orang-orang yang berada disana langsung membungkukkan tubuhnya memberi hormat kepada Jendral Han.

Sampailah mereka disebuah ruangan, saat masuk semua pasang mata tertuju pada mereka. Disini Yeonjun dan Beomgyu sama-sama memakai baju serba hitam, topi hitam, dan juga menggunakan masker hitam yang menutupi sebagian wajah mereka.

Pimpinan disana memberi hormat pada Jendral Han, yang dibalas olehnya.

"Sore, Jendral."

"Sore."

"Mari duduk, saya akan menyedia-"

"Tidak perlu, saya tak lama disini."

Pimpinan Kepolisian itu mengangguk mengerti, "Baik, apakah ada yang Jendral butuhkan?"

"Aku ingin Kasus kematian seorang siswi yang bernama Shin Ryujin dipindah tangani oleh tim kami."

Pimpinan Kepolisian mengerutkan keningnya, "Maksud Jendral?"

Beomgyu dan Yeonjun pun maju dan memperlihatkan kartu tanda pengenal mereka. "Kami dari AGEN5 akan melanjutkan penyelidikan kasus ini, dan akan kami selesaikan secepatnya." Ucap Beomgyu

Tiba-tiba ruangan tersebut langsung hening seketika, saat Beomgyu mengatakan bahwa dirinya dan Yeonjun adalah anggota AGEN5. Bahkan Pimpinan Kepolisian sempat ternganga sebentar.

"A-agen5??" Tanya salah satu anggota polisi disana.

"Jadi bagaimana pak, apakah diizinkan?" Tanya Jendral Han.

"T-tentu, kami justru merasa sangat terbantu akan hal ini."

Mendengar hal tersebut Beomgyu, Yeonjun dan Jendral Han membungkuk hormat.

AGEN5 ; {D124M4}| TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang