Kesempatan

71 12 0
                                    

*

*

*

*

*

AGEN5 ; {D124M4}

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

AGEN5 ; {D124M4}

*

*

*

*

*


Malam ini Beomgyu mendapat panggilan dari Jenderal Han menyuruhnya datang ke TSSI untuk membicarakan perihal dirinya yang akan diberhentikan dari misi. 

Pintu ruangan dibuka, dilihatnya semua sudah berkumpul mulai dari teman-temannya, Jenderal Han dan juga salah satu orang yang sangat penting yaitu ayahnya. Beomgyu melirik ayahnya, entah apa keputusannya nanti, ia benar-benar tak bisa menebak hasilnya. Suasana dalam ruangan nampak sangat tegang, Beomgyu dapat merasakannya, teman-temannya bahkan tak ada yang berani bertatapan dan hanya setia menunduk. 

"Keputusanku tidak berubah, aku ingin Beomgyu diberhentikan dalam misi apapun sampai kerjasama dengan Jepang selesai." Ucap Zee Cho

Beomgyu menghela nafasnya dengan berat, ia tau keputusan ayahnya akan sangat susah untuk diganggu gugat. Yeonjun yang duduk disampingnya mengeratkan kepalan tangannya, menatap pada Jendral Han seakan meminta bantuannya untuk berbicara pada Zee Cho.

"Jenderal, saat ini mereka tengah menyelesaikan kasus bunuh diri siswi Rosa High School. Dan seperti yang kita semua tau, kasus ini sudah berjalan dengan cukup baik, dengan kerja keras mereka dan tentunya dengan bantuan arahan dari Beomgyu sebagai ketua. Jika pemberhentian Beomgyu dalam misi tidak dapat diganggu gugat, bagaimana nasib Agen5 kedepannya, jenderal." 

"Aku hanya memberhentikan Beomgyu dalam misi untuk sementara waktu, bukan selamanya." Ucapan Jenderal Han dipotong begitu saja dengan Zee Cho

"Beberapa kasus Agen5 dapat berjalan sukses karena kerja keras dan kekompakkan mereka yang sangat luar biasa, Jenderal pasti tau bagaimana mereka menjadi perbincangan hangat atas penyelesaian kasus yang sangat cerdik itu." Jenderal Han memperhatikan reaksi Zee Cho yang diam saja

"Sejujurnya, saat ini pengajuan kasus banyak sekali yang di ajukan pada Agen5, aku menyaringnya dan memberikan pada mereka yang sekiranya memang tepat untuk ditangani oleh mereka. Kau bisa melihatnya sendiri, disetiap kinerja mereka, bagaimana Beomgyu memiliki peran penting sebagai ketua. Bukan hanya dia, namun mereka semua memiliki peran penting tersendiri. Jika pemberhentian Beomgyu yang tiba-tiba ini dilakukan, kemungkinan besar Agen5 akan mengalami hiatus."

AGEN5 ; {D124M4}| TXTTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang