Close friends

39 6 4
                                    

"Yaelah santai aja dah kalian berdua. Oh iya, burger with Coca cola and French fries?".

"Yoi bro".

"Okay wait".

Rumah taeyong sekarang dipenuhi dengan orang-orang dewasa dan hanya ada 2anak yang baru tumbuh remaja, ah bahkan mungkin baru saja menginjak menuju dewasa. 2 anak itu, Tiara dan Mark.

Iya Mark, Mark diundang Tiara untuk datang ke pesta barbeque dirumah nya. Ternyata taeyong tidak hanya menyediakan barbeque-an saja, juga ada western food disini. Seperti hamburger, French fries, taco, pasta dan juga fried chicken.

"Hey babe!".

"Babe babe babe aja lo, sini masuk lo biar ga kaya gelandangan".

Mark seperti gelandangan?. Oh pasti sudah banyak orang yang ingin mengangkat nya menjadi anggota keluarga.

"Sembarangan anda kalau bicara!".

"Salah gue?". Tanya Tiara

"Menurut u?".

"Shut up Mark! Ayo ikut gue aja sini!".

"Hm? In your room?". Kata-kata Mark yang juga disertai dengan senyum jahat nya membuat Tiara ingin cepat cepat membuang Mark ke lautan wanita murahan yang tidak tahu entah dimana harga dirinya.

You know what i mean kan gais?.

"Euwh, gila lo!".

"Heleh, bilang aja mau kan lo ra".

"Bodo, sini. Mau apa lo".

Mereka sampai di tempat area makanan. Semua makanan ada di dekat taman belakang tapi masih di dalam rumah. Karena yang ada di taman belakang hanyalah segerombol manusia dewasa serta close friends taeyong yang sedang berbincang-bincang satu sama lain.

Taeyong duduk di kursi santai taman dengan seungcheol dan jaehyun. Jaehyun datang kerumah taeyong sejak tadi sore. Bahkan Taeyong belum siap apa-apa, jaehyun sudah datang dengan rapi serta jas dan juga parfum nya yang wangi menyengat di dalam rumah taeyong.

"Hey, ngelamun mulu. Liatin apa?".

"Engga ra, itu siapa dah banyak amat orang disono". Mark melihat banyak orang berkumpul di taman belakang rumah Tiara.

"Close friends nya bokap, Mark".

"Cowo doang?".

"Engga, ada cewe nya itu disana beberapa ".

"Oh".

Tiara mengambil satu piring yang tertatah rapi dengan garpu.

"Mark, lo mau apa?".

"Terserah kamu aja deh. Kan kamu yang tau mana yang enak".

"What the".

"Ya gini ra, calon istri itu harus melayani calon suami nya. Itung-itung persiapan lah".

Tiara yang mendengar itu hanya jengah dan langsung mengambil satu hamburger dengan French fries.

"Nih".

Mark menerima dengan senyum nya yang mengembangkan.

"Ga bohong Mark, lo emang ganteng sih". Tiara bermonolog sendiri didalam hatinya.

"Kok gaada minum nya sayang?". Muka Mark memelas seperti anak kecil yang tidak dituruti permintaan nya.

"Disana, ambil sendiri..bebas mau refill 100kali pun boleh". Spot area minuman ada di sebelah pintu taman. Tidak jauh dari area makanan, hanya di sebrang nya.

"Okay sayang".

Tak lama setelah mereka duduk di sofa ruang tengah, ada yang mengetuk pintu rumah dengan ketukan yang sangat keras. Seperti orang yang sedang gelisah(?).

(0.3) You and Me (sequel bad life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang