Setelah kemarin membeli baju untuk liburan akhir tahun di Spanyol dengan mark, kini Mark mengajak Tiara lagi untuk pergi ke mall atau pusat belanja dengan alasan ingin makan malam bersama.
awal nya Tiara menolak. tapi, setelah mendapatkan ijin dari taeyong akhirnya dia segera menghubungi Mark lagi bahwa malam ini dia bisa untuk keluar dan bahkan taeyong tidak memberi batasan jam untuk Tiara pulang.
Semua bebas. Hanya saja taeyong memastikan bahwa Tiara tidak akan melakukan hal yang diluar batas sebelum menikah.
"Ehm dad, aku nanti ga pulang bareng daddy yaa. mau sama Mark dulu makan malam di mall".
"Ga masalah, asal ada duit nya. kamu ada ga? Kalau gaada daddy kasih sini".
"Gausa dad, udah ada ko cukup".
"Good girl".
Setelah berpamitan sebentar, Tiara akhirnya keluar dari ruangan taeyong dan menuju ke ruangan nya sendiri di bawah.
Sampai nya di ruangan, ternyata sudah ada Mark disana. Dia duduk di kursi yang biasa Tiara duduki untuk bekerja sekaligus mengawasi cctv kantor.
Memang Tiara yang meminta Mark untuk masuk ke ruangan nya jika sudah sampai di kantor. Karena kemungkinan dia akan berpamitan dulu dengan taeyong dan menyelesaikan masalah pekerjaan.
Ibaratkan anak kecil yang belum membantu ibu nya, ia tidak akan diberikan waktu untuk bermain diluar dengan teman-teman nya.
"Udah sampe aja sih Mark". Ucap Tiara dengan mengambil tas dan juga memakai lip tint di bibir nya agak tidak terlalu pucat.
"Ngebut, langsung gas aja hahah". Sahut Mark
"Oh, punya rokok?".
"Of course i have. Always". Tegas Mark
"Okay, langsung aja berangkat yuk". Ajak Tiara
Berangkat dari kantor pukul 6 dan kemungkinan mereka akan sampai di tujuan 20menit setelah nya. Kantor dan tujuan mereka malam ini tidak terlalu jauh.
"Udahan ngerokok ra. lu addicted banget dah". Ucap Mark
"Stres gue".
"Why?".
"Gajelas tau ga sih hubungan bokap gue sama si saerom. semua kaya makin berantakan gitu. dan sekarang juga bokap kaya nya udah mulai curiga sama kehamilan nya si saerom. padahal bokap gue ga pernah melakukan itu ke dia".
"lu mending gausa ikutan ra kalo soal itu. biarin semuanya bokap lu sendiri yang urus. saran gue aja ini mah".
"Iya santai, gue juga cuman dikasih tau aja sih tadi siang. waktu gue ambil snack dibawa kebetulan papasan".
Sampailah mereka di tujuan. mobil milik Mark terparkir di basemen mall. Mereka berdua memasuki mall dengan jalan bersebelahan.
Tiara awal nya tidak menggandeng Mark dan juga mereka terlihat diam-diam saja malah seperti orang asing. Saat di depan toko boneka Tiara berhenti sebentar lalu memandang satu boneka lucu berwarna coklat muda.
"Ko lucu ya Teddy nya".
"Lu mau?".
"Mau aja sih, eh tapi gausa deh gue ga mau menuhin rumah gue pake barang yang gue pingin dalam sesekali aja".
"Okay".
Setelah nya mereka lanjut jalan lagi menuju ke restoran yang Mark inginkan.
Di depan Tiara tiba-tiba ada seorang cleaning servis pria yang tidak sengaja melihatkan pandangan nya dan focus ke hp sehingga hampir menabrak Tiara.
KAMU SEDANG MEMBACA
(0.3) You and Me (sequel bad life)
FanfictionSequel of 'Bad life Ft. Lee taeyong' . alangkah baiknya sebelum baca ini, kalian baca dulu 'single daddy' , kemudian 'bad life' lalu lanjut membaca cerita ini. •- cerita ini murni buatan saya. jika ada kesamaan mohon dimaafkan dan segera lah untuk m...