The festival (2) + tell something

29 3 0
                                    

Sudah 30menit Tiara membututi mason. Akhirnya, mason bertemu dengan taeyong dan juga saerom di dekat area biang lala. Mereka berbincang satu sama lain dan juga oh, wanita yang di gandeng mason terlihat langsung akrab dengan taeyong.

Tiara memantau taeyong, saerom dan mason dari arah kejauhan. Seperti yang diketahui bahwa mason dan saerom sudah tidak punya hubungan lagi. Namun, saerom hanya mengatakan bahwa mason akan ikut dia di festival malam ini bersama taeyong.

Ternyata benar, mason sudah ada gandengan baru lagi yaitu tamu hotel yang menginap di hotel nya hanya untuk 1 malam. Yaitu Allyson Mcdove.

"Yeah, im Allyson. Allyson Mcdove". Allyson berjabat tangan dengan taeyong sambil mengembangkan senyum manis nya.

Taeyong yang melihat nya hanya bersikap dingin dan tidak tersenyum sama sekali.
"Taeyong, Lee taeyong".

"Nice to meet you".

"Too". Balas taeyong.

Mereka ber-4 memutuskan untuk duduk di salah satu kedai terbuka di festival ini. Mark dan Tiara mau tidak mau juga ikut duduk di stand makanan yang ada di sebelah nya.

Jarak mereka tidak terlalu jauh hanya di tutupi oleh pembatas plastik tipis. Karena jarak mereka tidak jauh, Mark dan Tiara alhasil dapat mendengarkan pembicaraan 4 orang dewasa tersebut.

"Ooh, Allyson Mcdove ternyata ra nama nya". Ucap Mark pelan

"Bagus juga nama nya. Cantik pula orang nya. Tapi , wajah nya ko kelihatan lebih muda dari saerom ya Mark?". Sahut Tiara dengan sedikit menundukkan kepalanya agar tidak ketahuan

"Barangkali emang masih muda. Gue rasa umur nya antara 32-35tahun raa ".

"Sepemikiran berarti kita". Balas Tiara

4 orang dewasa itu masih santai dan berbincang satu sama lain. Aneh nya, allyson malah terlihat sangat akrab dengan saerom. Mason yang melihat hal itu hanya tersenyum kepada nya. Tapi satu sikap aneh allyson yang membuat Tiara dan Mark geger saling memandang. Dimana, saat mason ingin mencium bibir nya, allyson tampak seperti menolak. Jika mason ingin mencium pipi nya, dia tidak akan menolak.

"Aneh ga sih?". Tanya Mark

Tiara mengangguk dan membiarkan hal itu. Menurut pandangan Tiara, mungkin allyson hanya risih atau malu saja di depan tempat umum. Tapi, dia kan orang eropa, kenapa harus malu?. Bahkan orang eropa serta Amerika tidak pernah malu untuk berciuman di tempat ramai.

Mungkin itu personality nya saja. Kan juga setiap orang memiliki perilaku, pendapat dan pandangan yang berbeda-beda.

Lanjut lagi menghabiskan makanan, Tiara dan Mark memilih untuk cabut dari tempat. tempat yang mereka kunjungi makin ramai. Daripada tidak ada kerjaan, mereka cabut dan menikmati suasana lain di area wahana.

———


"Oh ya, aku pernah mencoba coklat itu. Itu sangat enak dan rasanya manis".

"Kalau kamu mau aku bisa ambilkan di pabrik 1box spesial untuk mu".

"Ah? No. Tidak usah, terimakasih".

Saerom dan allyson tengah asik berbicara. Sementara taeyong dan mason hanya saling memandang dengan senyum yang aneh. Seperti kagum dan sekaligus kaget karena mereka terlihat sangat akrab. Perbincangan mereka juga sepertinya asyik. Sampai tidak sadar bahwa ada taeyong dan mason dengan mereka di meja yang sama.

(0.3) You and Me (sequel bad life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang