Yes, she is

14 0 0
                                    

Lanjutan bab dari Mason's house

Happy reading everyone!

Yang ga kasih vote, hayo

hati-hati lohh!!! :')















saat akhirnya saerom memutuskan untuk menjadi psk, dia selalu meminta uang pada ibu nya dengan alasan untuk membeli keperluan rumah/flat nya itu. padahal jelas-jelas, semua keperluan itu sudah lengkap dan juga semua serba ada. makanan lengkap, baju ada. akhirnya ibu nya pun menyerah dan menyerahkan 5lembar uang untuk saerom. setelah mendapatkan uang itu, dia pergi ke supermarket yang menjual baju-baju dengan motiv terbuka bagian dada dan ketat di belakang nya. dia membeli setidak nya 6 pasang baju dengan sepatu hak tinggi nya.

selepas itu, malam nya dia mulai pergi ke bar yang dimana tempat dia bekerja mulai malam itu juga. disana banyak sekali pria dan juga wanita yang sedang bercumbu di tengah banyak orang. di bagian kolam renang pun juga banyak orang yang siap akan bercumbu di dalam air yang dingin ditambah dengan angin malam yang sejuk. saerom akhirnya mendapatkan job pertama nya dengan salah seorang pria yang dia rasa usia nya hanya berbeda 5-7 tahun dengan dia. pria itu langsung menghajar saerom di ranjang bar. dia bertanya, apakah saerom masih perawan dan saerom menjawab iya. dan malam itu dia mendapatkan setumpuk uang di amplop coklat yang berukuran besar.

bayangkan saja, sekali memuaskan dengan amplop coklat besar. tidak seperti biasa nya kan yang dengan ukuran kecil. selesai dengan berbuat perilaku tercela malam itu, pria tersebut meminta agar saerom kembali melayani nya besok.

setelah malam itu, di malam-malam berikutnya saerom terus melayani pria yang mempunyai marga "Lee" itu. dengan seiring waktu, saerom pun di nyatakan hamil dan Dna anak tersebut cocok dengan pria yang selama ini ia layani bahkan setiap malam. dari situ, saerom mengalami depresi ringan yang ditambah lagi dia mendapat kabar pada hari itu ibu nya meninggal dengan memakai semua narkoba nya. ya, overdosis atau semacamnya yang akhirnya merebut nyawa nya sendiri. berjalan nya waktu, akhirnya anak yang di kandung saerom itu lahir dan ia beri nama lee han-gyul. bagaikan roda berputar, hangyul sekarang sudah menginjak usia ABG nya yaitu 12 tahun. dia makin sering bermain dan aktif dengan semua aktivitas di sekolah nya. disitu saerom sudah kembali bekerja lagi, tapi bukan sebagai psk. kini dia menjadi tukang penjaga toko roti yang gaji nya lumayan walau tidak sebesar menjadi psk.

saat bekerja di toko roti itu, saerom juga melakukan hal yang haram lagi. yaitu, dia sering mengambili uang kasir dan juga ia mengambil perhiasan-perhiasan sang pemilik toko roti. selang 1 tahun bekerja, saerom mengundurkan diri dan berpamitan. dan sial nya, sang pemilik toko roti tidak sadar bahwa selama ini banyak barang miliknya yang hilang dan diambil oleh serom.

kembali menganggur untuk sementara akhirnya saerom mulai untuk bekerja kembali tetapi ia bingung harus bekerja sebagai apalagi. dia memutuskan untuk menjual beberapa pakaian nya yang dia sering kenakan dulu saat menjadi psk. itu mungkin harga nya akan lumayan mahal. setelah menjual semua itu, dia memutuskan untuk membeli senjata api. tetapi, itu pun juga di lalui nya dengan sulit. dia harus mendapatkan surat ijin dan juga berurusan dengan orang-orang penting.

tetapi, saerom tidak menyerah akan satu hal ini. dia malah semakin bersemangat untuk memiliki senjata api. dan setelah menunggu sekitar 3 minggu, akhirnya ia bisa memiliki senjata api itu dan mulai melancarkan aksi nya.

aksi apa?, dia memilih untuk menjadi pencuri di malam hari. dia mulai untuk mengelabuhi setiap orang yang lewat di gang dekat  rumah nya. saerom melancarkan aksi ini sekitar jam 12 malam sampai jam 4 pagi. dia selalu mendapatkan hasil lebih. tapi kembali lagi ya, tidak sebesar saat ia menjadi psk. tapi ini sangatlah lebih dari cukup. dengan ada nya istilah sepandai-pandai nya tupai melompat pasti akan jatuh dan ya itu terjadi pada saerom. dia di tangkap polisi dan menjalani masa rehabilitasi nya selama 2tahun. sedangkan hangyul?, dia di asuh oleh tetangga sebelah rumah nya. dan tercatat lah nama saerom di catatan kriminal kepolisian di korsel.

2tahun bebas, saerom akanlah berubah?. jelas lah jawaban nya tidak. dia malah semakin menjadi-jadi. saerom berhasil untuk menikahi pria yang lebih tua dari nya dan jarak umur mereka 30tahun. saerom hanya menginginkan harta pria tua tersebut. dan benar saja, setelah kurang lebih 1,7 tahun menikah pria tua tersebut meninggal. dan meninggalkan rumah besar yang sampai saat ini saerom tempati dengan hangyul. oh tidak, hangyul saat ini jarang pulang kerumah karena dia sibuk di universitas nya.

dengan meninggal nya pria tua tersebut, saerom membeli salah satu pabrik coklat di daerah gangnam dan pabrik tersebut langsung berganti nama pemilik menjadi saerom pada hari itu juga.




Back dengan mason dan taeyong sekarang. taeyong sangatlah tidak percaya dengan apa yang dikatakan mason tadi. dia hanya bisa membolak-balik foto bukti-bukti kriminal saerom dengan masih membulatkan mata nya dan menghadap mason dengan tatapan tidak percaya nya.

"jadi sekarang, oke mungkin aku akan coba percaya. tapi mason, kamu dapat darimana semua ini?".

"dari mana nya?. aku mendapat dari catatan kriminal nya dari website kepolisian dan dokumen ini ada saat kamu bisa meng-scroll selama kurang lebih 4 jam".

taeyong mengernyitkan dahi nya."apakah kamu seorang hacker?".

mason menggeleng, " bukan aku tepat nya, teman ku.. ya hm.. dia bernama dohyun".

"oh oke, aku tidak menyangka seperti itu latar belakang sebenarnya. aku bahkan jika tidak kamu undang kesini, aku mungkin akan menjadi buta dan menjalani hidup dengan yah.. aku masih tidak menyangka".

mason menggelengkan kepalanya dan mengambil satu minuman di depan nya yang sama seperti taeyong, "santai saja. bukan hanya kamu saja taeyong. aku juga hampir buta akan hal ini. kita semua.. mungkin orang lain juga iya sama seperti kita. dan kita, untunya masih bisa selamat".

"ya, i think so. aku harap dia selanjutnya akan lebih baik".

"aku tidak yakin, taeyong". jawab mason

"kenapa?".

Mason mulai menggerakkan jari nya dengan cepat di keyboard laptop nya. dia membuka salah satu file video dan foto yang didepan nya tertulis, *The murder case* dan tulisan  *2weeks ago*.

Mason memutar salah satu video yang ada di file itu. Menjelaskan detail bahwa ada satu orang memakai pakaian serba hitam dan juga mengenakan topeng wajah. Berbekal senjata api di belakang badan nya. Ada satu orang pria yang lewat dan dia langsung bergegas mencegat pria itu. Dia mengambil dompet pria itu yang ada di saku celana nya dan bergegas lari. Sayang nya sang pemilik dompet bisa mengejar nya dan menarik bagian belakang baju nya.

Tanpa lama lagi, si pencuri itu menembakkan Tiga kali ke arah kepala, dada dan area kaki nya.

"Mampus kau!". Teriak sang pencuri berbaju serba hitam itu.

Dan saat si pencuri itu membuka topeng nya, disitu lah tertera wajah nya dengan detail. Itu adalah saerom.

"SAEROM?". Teriak taeyong

Mason mengangguk, "Yes, she is".















-TBC-

(0.3) You and Me (sequel bad life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang