Mason's home

10 0 0
                                    

"ehm enak banget dad asli. Nih gini cara nya aku refleks ingin belajar dan kursus bikin mandu ke tante Jennie sih dad".

Taeyong pun juga refleks tertawa keras dan mengambil satu mandu lagi dari dalam tempat kotak mandu. Dia daritadi terlihat menikmati mandu pemberian Jennie. Bahkan, Tiara yang daritadi di depannya hanya bisa menatap aneh heran dan bertanya.

Tidak seperti biasanya taeyong seperti ini pada pemberian Jennie. Jika biasa Jennie memberikan makanan, dia hanya memakan dengan biasa dan tanpa ekspresi seperti candu dan ingin lagi dan lagi.

"Dad, enak ya?". Tanya Tiara sambil memberikan satu tissue untuk taeyong. Bagaimana tidak, taeyong sampai comot semua memakan mandu.

"Hahaha owh, iya lah. Enak ra".

"Maka nya cari istri daddy ku tercintaaa". Balas Tiara dengan tertawa lawaknya.

"Are you kidding me?".

"No, aku serius". Atmosfer ruangan berubah. Mendadak hanya ada suara AC di ruangan ini saja.

"HAHAHAHA BAPER IYA DAD TAPI AKU SERIUS LOH".

Muka taeyong menjadi kecut. Lalu dia mengambil tissue lagi untuk membasuh tangan dan mulut nya.
"Okay, daddy akan segera cari istri".

Tiara tertawa terus menerus dan memancing emosi taeyong kali ini. "Lah, ga nikah sama si Tante saerom?".

Taeyong merubah raut wajah nya. Dia masih terngiang-ngiang dengan pembicaraan nya dengan mason tadi malam. Tapi, jika di cerna lagi, jika mason berbicara bohong kenapa raut muka nya seperti meyakinkan dan seakan itu adalah benar.

Tinggal tunggu saja nanti, dia akan mengunjungi apartment mason jika ada waktu luang untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi dengan saerom.

"Dad!".

"Eh? Hah?".

"Ngelamun daddy tadi tuh. Ati-ati kemasukan dad".

"Hah kamu kebanyakan nonton film di kamar ya begini jadinya. Ngarang aja. Iya iya, kenapa mau ngomong apa tadi kamu?". Tuh kan, pikun.
"Tadi daddy ga kedengaran".

"Engga, tadi itu aku bilang lah ga nikah sama Tante saerom aja?".

Taeyong diam lagi dan akhirnya angkat bicara.
"Ga ra. Daddy mau selesaikan hubungan ini baik-baik sama dia. Daddy ga akan melanjutkan hubungan ini ke jenjang yang lebih serius. Daddy akan coba berhenti dulu untuk punya hubungan sama orang lain".

Tiara mengangguk paham. Mungkin taeyong mendapatkan hidayah dan cahaya terang dari sang maha pencipta?.
Tiara lalu tertawa lagi.

"Lah ketawa kamu".

"Lol, no. Iya ketawa sih, cuman ya gapapa hehe".

"Weirdo".

"I don't care wleee".


-----




Taeyong berdiri di depan rumah saerom mengenakan pakaian formal nya setelah bekerja. Dengan dasi juga yang masih melingkar sempurna di lehernya. Taeyong berusaha tenang untuk menangani permasalahan nya sekarang.

Perasaan nya gusar untuk mengetuk pintu rumah saerom. Hati nya mengatakan untuk mengunjungi rumah mason dulu daripada rumah saerom.

"Mending ke rumah si mason dulu aja dah gue. Nanti tunggu kejelasan baru gue putusin".

Taeyong berbalik badan dan mengeluarkan kunci mobilnya dari saku untuk pergi ke apartment mason dahulu. Karena lokasi apartment nya sudah mason send lewat pesan pribadi.

(0.3) You and Me (sequel bad life)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang