CH¹¹

4.6K 263 4
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.

.

.

Jungkook menggigit bibirnya gelisah saat merasakan ada yang menaiki ranjang. Dia masih bersembunyi di balik selimut sembari mengeluarkan keringat dingin, dia bisa saja menendang Taehyung namun tubuhnya tidak bisa diajak kerjasama karena justru tubuhnya menginginkan Taehyung untuk memberinya kenikmatan yang sudah lama ia tidak dapatkan.

"Bagaimana? Kita akan saling merasa nikmat hm?" Taehyung sudah mengukung tubuh Jungkook.

Jantung Jungkook semakin tidak karuan, ia terkejut saat selimutnya ditarik oleh si Kim sialan sebatas dagunya. 

"Shit!" Taehyung mengumpat pelan saat melihat wajah merah Jungkook dengan tatapan sayunya.

Jungkook hanya diam tidak bereaksi apapun, hanya mengerjap beberapa kali berusaha untuk mengontrol detak jantungnya. Saat Taehyung mendekatkan wajahnya ia segera memejamkan matanya dengan patuh, Taehyung berhenti sejenak dan tersenyum geli melihat reaksi Jungkook yang seakan menunggu ciumannya.

Cup

Itu hanya kecupan ringan di hidung bagirnya. Taehyung terkekeh pelan lalu berguling ke samping Jungkook setelah menghentikan putaran video mesum di tvnya.

"Kau begitu menginginkanku?" Bisik Taehyung.

Jungkook masih dalam posisi memejamkan matanya enggan membuka karena ia begitu malu dan berharap dia mati seketika tidak bangun lagi. 

"Hey.." Taehyung mencolek pipi gembil Jungkook dengan gemas.

"Berhenti membuatku malu." Cicit Jungkook lalu dengan perlahan menaikkan selimutnya hingga menutupi wajahnya.

Taehyung tertawa kecil, rasanya menyenangkan menikmati waktu seperti ini bersama Jungkook. Ia tidak tahu bagaimana akhir dari kehidupan mereka, kelak akan bersama atau berpisah selamanya.

Cekleek

Mereka mendengar suara kunci pintu terbuka dan ternyata itu adalah Namjoon dengan rambut acak acakkannya.

"Kalian cepat makan. Sudah siang." Ujar Namjoon sembari bersender di pintu.

Jungkook mendengus melempar bantal ke arah Namjoon lalu berlalu pergi begitu saja. Namjoon hanya tersenyum geli melihat wajah kesal Jungkook, lalu ia menghampiri Taehyung yang masih dalam posisi berbaringnya.

"Sebenarnya apa maksud kalian mengunci kami?!" Kesal Taehyung sembari menendang pelan paha sang kakak.

Namjoon terkekeh pelan, ia hanya mengendikkan bahunya cuek lalu ikutan berbaring dengan menimpa kaki Taehyung.

"Kalau aku bilang alasan yang sebenarnya aku yakin kau akan terkejut." Belum sempat Taehyung merespond, Namjoon sudah pergi dari kamarnya.

.

.

.

Taehyung keluar dari mobilnya dan mengernyit saat sekolah dalam keadaan sepi tidak seperti biasanya. Ia berjalan santai menuju kelasnya dengan wajah yang sesekali menguap dan menggaruk lehernya. 

"Kenapa mendadak sekali?!"

"Aku tidak punya pakaian yang bagus."

"Aku harus berdandan cantik besok malam."

"Nanti kita pergi ke salon!"

Suara ribut terdengar dari kumpulan siswa dan siswi yang mengelilingi papan pengumuman. Bahkan ia juga melihat Jungkook di sana dengan wajah antusiasnya, ia pun menjadi penasaran dan segera berjalan ke sana dan melihat apa yang tertulis di sana.

FUCK! (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang