CH¹²

4.7K 281 14
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.

.

.

"Maafkan aku." Satu kakinya melangkah ke depan yang hanya ada udara.

BRAAK!

"JEON JUNGKOOK ANDWAE!!"

Taehyung berlari dengan cepat menuju Jungkook dan saat itu juga Jungkook sudah melangkahkan satu kakinya ke udara.

"ANDWAE!!" teriak Taehyung dengan keras.

Hup!

Ia berhasil menangkap tangan Jungkook yang terasa sangat dingin. Dia menahan berat tubuh Jungkook dengan sekuat tenaga menggunakan satu tangan karena tangan satunya dijadikan tumpuan di pagar agar tubuhnya tidak ikut terjatuh ke bawah.

"JUNGKOOK AYO!" Taehyung berusaha menarik tubuh Jungkook namun nihil. Ia tidak bisa, tidak punya terlalu banyak tenaga.

Jungkook hanya menunduk ke bawah dengan wajah kosong, tangannya tidak membalas genggaman tangan Taehyung yang sangat erat.

"JEON JUNGKOOK!" teriak Taehyung ketakutan.

Matanya sudah berkaca-kaca dengan wajah memerah dan otot otot wajahnya menonjol karena ia menahan berat badan Jungkook. 

"ARRGGHH!!!" Taehyung meraung berusaha menarik tubuh Jungkook namun ia tidak bisa.

"Jungkook.." mohon Taehyung dengan suara yang bergetar.

Jungkook tidak merespond apapun, dan itu semakin membuat Taehyung takut. Ia menahan tangisannya sembari berusaha menarik tubuh Jungkook. Tangannya bergetar karena tidak sanggup menahan tubuh Jungkook lebih lama lagi.

"SIAPAPUN TOLONG AKU!!" Taehyung berteriak dengan kencang.

"Jungkook-ah.. hiks bertahan." Taehyung melihat sekeliling mencari bantuan namun tidak ada orang sama sekali.

Air matanya menetes begitu saja hingga mengenai wajah Jungkook. Dan rasa hangat dari air mata Taehyung sepertinya membuat Jungkook sadar, ia mendongak dan terkejut saat melihat Taehyung menangis dengan wajah yang sangat merah.

"Sayang.." panggil Taehyung dengan bergetar penuh permohonan.

"Aku akan hancur jika kau meninggalkanku. J-jangan hiks.. kumohon jangan sayang.." pinta Taehyung dengan putus asa.

Mata bulat Jungkook mengerjap dengan ragu beberapa kali. Air mata Taehyung berjatuhan mengenai pipinya. Perlahan bibirnya melengkung ke bawah dan mulai menangis dengan keras.

"Hiks.. Tae.." isak Jungkook dengan pilu.

Bahkan tidak ada isakan yang terdengar, namun tubuhnya bergetar hebat dengan air mata yang mengalir deras. 

"Raih tanganku Baby. Aku janji tidak akan melepaskanmu." Bujuk Taehyung sembari mengangguk pasti.

Jungkook mulai membalas genggaman tangan Taehyung dan sebelah tangannya mencengkeram erat lengan kekar Taehyung.

"ARGGHH!!" Taehyung berteriak sekuat tenaga sembari menarik tubuh Jungkook.

Kaki Jungkook berhasil menapak pinggiran gedung. Dengan cepat Taehyung menariknya dan membuat mereka terjatuh di dengan Jungkook di atasnya. 

Bruk!

Taehyung memeluk erat tubuh Jungkook dengan suara tangis yang keras.

"ARRGHHH!!" ia kembali berteriak dengan frustasi.

Jungkook hanya bisa memeluk erat tubuh Taehyung. Merasa sakit akan tangisan Taehyung, sangat sakit hingga membuatnya susah bernapas. 

"JUNGKOOK-AH!!!" Taehyung berteriak marah seiring dengan pelukannya yang semakin erat.

FUCK! (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang