PROLOGUE

11.7K 484 44
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.
.
.

Broom! Broom! Broom!

Dua remaja sedang duduk di atas motor sportnya masing-masing. Mereka sedang persiapan untuk balapan liar yang menjadi rutinitas mereka berdua.

Namanya Kim Taehyung dan Jeon Jungkook, musuh bebuyutan untuk mendapatkan gelar terpopuler, tertampan, terbangsat, terbrengsek, ter-hot, dan tentu saja playboy kelas kakap. Dan sama-sama dominan yang kuat.

"Yakin kali ini bisa mengalahkanku?!" Taehyung membuka kaca helmnya menatap remeh Jungkook.

Jungkook merotasi bola matanya malas, selalu jengah dengan kesombongan pria brengsek di sampingnya. Mereka pun kembali memanasi motor mereka bersiap-siap membelah sirquit balapan. 

Seorang wanita sexy berjalan di tengah-tengah mereka. Ia hanya memakai bra dan juga celana pendek, sungguh hal itu membuat mata keranjang Taehyung dan Jungkook menatap penuh minat ke arah wanita tersebut.

"SATU! DUA! TIGA!" wanita tersebut mengayunkan benderanya.

BROOOOOM!

Motor mereka melaju secepat kilat, semua bersorak meneriakkan nama mereka berdua. Mereka sangat terkenal di area balapan liar seperti ini, tentu saja siapa yang tidak kenal Kim Taehyung dengan ketampanan tingkat dewa dan tubuhnya yang sexy?! Dan siapa yang tidak kenal dengan Jeon Jungkook dengan wajah manisnya yang mampu membuat semua wanita dan pria bertekuk lutut?!

Hanya dua perbedaan yang mereka punyai, Kim Taehyung terkenal dengan sikap dingin dan kalemnya. Sedangkan Jeon Jungkok terkenal dengan sikap ramahnya yang mampu menarik perhatian semua orang. Namun sekali brengsek tetaplah brengsek, hal itulah kesamaan mereka yang lainnya.

BROOOOM!

Jungkook memimpin balapan dan hal itu membuat Taehyung menggeram kesal. Ia menaikkan kecepatan motornya untuk menyusul lawannya, dan motornya pun melewati motor Jungkook. Taehyung membuka kaca helmnya lalu mengedipkan satu matanya menatap Jungkook.

"Menjijikkan." gumam Jungkook kembali menyusul Taehyung.

Motor mereka sudah hampir mencapai finish, teriakan dukungan semakin riuh dan tak terkendali. Mereka benar-benar saingan sengit yang sulit dikalahkan.

"YEAAAHHH!!" teriak pendukung Taehyung menggelegar ketika motornya mencapai finish lebih dulu.

Mereka turun dari motor masing-masing dan menyambut pendukung mereka. Jungkook menatap tajam Taehyung yang sedang sibuk bertos-ria dengan kawan-kawannya.

"Tak apa. Lain kali pasti bisa." seorang pria manis memeluk tubuh Jungkook dari belakang.

"Tentu saja." jawab Jungkook lalu melumat bibir pria manis tersebut.

Namanya Park Jisung—kekasih Jungkook yang kesekian kalinya. Mereka sibuk berciuman panas mengabaikan banyak nya pasang mata yang melihat mereka, termasuk Taehyung yang berjalan menghampiri mereka.

"Mmhh–" Jisung meremas surai Jungkook dengan gemas.

"Pindah lah ke kamar hotel." ujar Taehyung sarkatis.

Jungkook melepaskan ciumannya, ia memandang kesal Taehyung yang menatapnya datar namun penuh ejekan. Jungkook mengambil sesuatu di dalam saku celananya, melemparkan ke arah Taehyung yang segera ditangkap oleh sang empu.

"Kau pulanglah sendiri. Aku ingin sendirian." ujar Jungkook kepada kekasihnya.

Jisung pun merengut kesal ketika Jungkook pergi meninggalkan nya begitu saja. 

FUCK! (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang