CH¹⁴

5K 255 4
                                    

Jangan lupa tekan ⭐ ya!

.

.

.

Flashback on

4 tahun yang lalu

Taehyung menunggu Jungkook di depan kelasnya untuk pulang bersama. Dia melihat ke arah lapangan yang diisi oleh siswa yang bermain basket dari lantai 3. Ia sedikit terkejut saat mendapat tepukan di bahunya, Taehyung membalik tubuhnya dan tersenyum lebar melihat pujaan hatinya yaitu Jeon Jungkook.

"Ayo pulang." Taehyung merangkul pundak Jungkook dengan santai.

Jungkook sendiri melingakarkan tangannya di pinggang Taehyung. Ia mendongak dan mendapat kecupan ringan di dahinya. Jungkook tersenyum lebar dibuatnya.

"Aku ingin kencan denganmu." Jungkook menarik kecil seragam Taehyung.

"Apapun untukmu." Taehyung tersenyum sembari menggesekkan hidungnya ke hidung Jungkook.

Mereka masih duduk di junior high school, jadi mereka tidak diperbolehkan membawa kendaraan sendiri. Padahal di luar itu, mereka berdua menjadi artis di arena balap liar. Mereka berdua bertemu di arena balap liar setahun yang lalu, dan sejak itu mereka menjadi dekat dan akhirnya bersahabat lalu berubah menjadi sepasang kekasih.

Mereka berdua hendak masuk ke dalam bus namun terhenti saat mendengar teriakan seorang wanita dari kejauhan.

"TUNGGU KAMI!" wanita itu berpakaian sekolah junior high school namun berbeda sekolah.

Siswi tersebut bernama Irene dan sedang berlari dengan siswa kecil dengan wajah menggemaskan bernama Jimin. Mereka berdua sampai di depan Taekook dan langsung masuk ke dalam bis begitu juga dengan mereka berdua.

"Kalian tega sekali meninggalkan kami." Irene memukul main main kepala Jungkook.

Taehyung melihat hal itu segera mengelus kepala kesayangannya namun dengan cepat Jungkook menghindar. Mereka sengaja menyembunyikan hubungan percintaan mereka dari dua sahabat mereka atas permintaan Jungkook. 

"Mana aku tahu jam pulang sekolah kalian." Jungkook mendengus kesal.

Taehyung hanya diam karena memang ia bukanlah pria yang banyak bicara. Ia menarik Jungkook duduk di sampingnya sedangkan Irene dan Jimin berada di depan mereka namun mereka berdua menolehkan kepala ke belakang.

"Kalian duduklah dengan benar." Tegur Taehyung dengan santai.

Tanpa di sadari mereka semua, pipi Irene merona samar karena perhatian Taehyung. Ia pun menuruti sahabatnya dan duduk dengan tenang sembari mengoceh tentang hal apapun dengan Jimin.

Taehyung menarik kepala Jungkook untuk bersandar di bahunya, namun Jungkook menolak.

"Ada mereka berdua." Bisik Jungkook dengan wajah khawatir.

Taehyung berdecak tidak suka. Ia pun membiarkan Jungkook melakukan apa yang ia mau.

"Mau kencan di mana?" Tanya Taehyung sembari memainkan rambut Jungkook.

Jungkook menjauhkan tangan Taehyung dan hal itu benar benar membuat Taehyung jengah. 

"Tidak jadi saja. Mereka pasti akan curiga jika kita tidak turun bersama mereka." Jawab Jungkook membuat Taehyung kesal setengah mati.

Taehyung pun memilih diam dan memejamkan matanya karena terlalu lelah dengan hubungan mereka yang harus disembunyikan seperti ini. Dia tidak tahu alasan Jungkook melakukan hal ini, namun ia juga tidak terlalu keberatan. Karena yang terpenting baginya adalah Jungkook sudah menjadi miliknya. Walau usia mereka masih sangat muda namun Taehyung merasa ia tidak akan pernah bisa meninggalkan Jungkook.

FUCK! (Taekook/Vkook) END By : FujoHere8Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang