Chapter KeEmpat

3.9K 444 182
                                    

Typo bertebaran ya 🙏 🙏 🙏

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Typo bertebaran ya 🙏 🙏 🙏

Hampir dua puluh tahun Zhan tidak pernah merasakan nikmat berciuman. Anggaplah semenjak kematian Yangzi, kekasih sekaligus ibu dari A Lian, Zhan kembali menjadi seorang perjaka. Sedangkan bocah kecil yang kini sedang berusaha menjadi bapak-bapak, tengah merasakan kenikmatan ciuman yang benar-benar fantastis.

Walau sebenarnya Yibo sering mencuri ciuman Zhan, tapi itu hanya ciuman biasa, sekedar menempelkan bibir. Itu saja sudah membuat Yibo horny.

Indah sekali bukan? Masing-masing masih menjaga keperjakaannya 🤭 (Inget, Zhan masih perjaka, kan belum dibobol)

"Aaaa.... Apa yang kalian lakukan?!" A Lian menjerit histeris melihat papa dan daddynya berciuman panas di dapur.

Wang Yibo segera memisahkan bibirnya dengan terpaksa dari bibir manis sweetiwifinya.

Xiao Zhan? Jangan tanya bagaimana reaksi pria itu saat ketahuan berciuman dengan kekasih anaknya. Malu sekali. Hingga lupa diri. Menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Yibo.

"Papa! Aahh.... Kalian menyebalkan!"

A Lian berlari sambil menangis menuju kamarnya. Ia benar-benar marah dan kesal melihat Yibo dan papanya berciuman mesra layaknya pasangan kekasih.

"Yibo, A Lian pasti marah. Bagaimana ini? Aku jadi merasa bersalah." Zhan segera melepaskan diri dari dekapan Yibo. Namun, sebelum Zhan berpaling, Yibo menahan tangannya.

"Mau kemana?"

"Tentu saja menemui A Lian untuk menjelaskan kejadian yang tadi. Lagipula itu semua salahmu. Jadi kau juga harus menjelaskan dan meminta maaf pada A Lian," jelas Zhan.

"Minta maaf? Tapi aku merasa tidak melakukan  kesalahan. Aku tadi hanya membantumu membersihkan krim yang ada di bibirmu. Itu saja," timpal Yibo dengan santainya.

Xiao Zhan termenung sejenak. Apa yang dikatakan Yibo memang benar, tadi itu memang Yibo sedang membantunya membersihkan krim. "Ya sudah. Kalau begitu kau ikut jelaskan juga kalau tadi itu kita hanya makan krim bersama."

Wang Yibo : 😌

.

.

.

Wang Talu dan Li Qin sedang menikmati acara berdua. Mereka baru saja mendapat undangan dari teman kuliahnya yang bernama Yangyang. Pria muda yang sudah melanglang  keliling berbagai negara, hanya untuk mencicipi makanan khas negara yang dikunjunginya.

Yangyang menyukai hobi makan sejak sekolah dan ia bertekad ingin mempunyai bisnis dibidang kuliner. Di sinilah sekarang, Wang Talu dan Li Qin, di sebuah restauran nuansa Indonesia. Restauran yang sengaja dibangun oleh Yangyang, karena ia sangat menyukai cita rasa masakan Indonesia. (Semoga beneran)

Pria tampan itu masih single di saat teman-teman yang lainnya sudah memiliki anak. Entah seperti apa kriteria istri yang disukai oleh Yangyang, yang pasti teman-temannya belum pernah melihat Yangyang berpacaran.

LITTLE DADDY 💚YIZHAN ❤️(END PDF)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang