Happy Reading (◍•ᴗ•◍)❤
.
.
.
Setelah berbincang dengan Aldrich, aku menjadi sangat tidak berkonsentrasi dalam pelajaranku hari ini, ya walau jujur saja biasanya pun aku memang sudah tidak bisa berkonsentrasi hheヘ( ̄▽ ̄*)ノ.
Tapi?!
Kali ini berbeda..
Karna kali ini pikiranku selalu berkecabuk memikirkan suatu hal. Dan suatu hal yang memenuhi pikiranku saat ini adalah, hanya agar aku bisa cepat-cepat menemui AXTON-ku!
Axton.. I'm miss you so much(╥╯﹏╰╥)ง.
Tapi yaaa... Aku yang sudah semangat begini mau bertemu dengan Axton, malah berakhir seperti ini( ̄^ ̄).
Tch! Sebenarnya seberapa banyak kesalahanku di kehidupanku sebelumnya sih? Kenapa seluruh ekspektasi yang aku harapan, selalu berakhir seperti ini huh(╥﹏╥)...
*kembali ke realita
Sekarang.. Disinilah aku bersama dengan Eloise menghadapi takdir yang memuakkan.. Yakni, menghabiskan waktu didalam toilet terkutuk para guru! Tch.. Selalu saja begini(︶︹︺).
Ahh.. Kejadian yang menimpaku kali ini memang sedikit membingungkan dan memuakkan(。ì _ í。)..
Jadi begini awal perkaranya, alkisah aku dan Eloise dihukum untuk membersihkan toilet guru, lantaran kami makan diwaktu yang salah. Ya! Kami makan disaat jam pelajaran sedang berlangsung(●__●)(Ooh Ayolah ampuni kamiಥ_ಥ)..
Yhaa mau bagaimana lagi?! Saat itu kami merasa sangat membutuhkan bahan bakar otak, jadi kami tidak bisa mengontrol diri dengan baik(jadi tolong dimaklumi(╥_╥)).Sebab disisa waktu istirahat sebelumnya, aku maupun Eloise tak sedikitpun sempat memakan apapun, lantaran Eloise terus memaksaku untuk menceritakan apa yang sudah kubicarakan dengan Aldrich di atap sebelumnya.
Jadi mau tidak mau, disisa waktu istirahat tadi kugunakan untuk bercerita kepada Eloise tentang apa yang aku obrolkan dengan Aldrich..
Singkat cerita, akhirnya kami pun lupa untuk memakan sesuatu= ̄ω ̄=. Dan parahnya kecerobohan kami kali ini membuat kami gelap mata dengan memakan roti daging disaat jam pelajaran sedang berlangsung(●__●).
Dan sialnya lagi, tidak kami duga bau roti daging itu kuat sekali. Jadi bagaimana pun usaha kami menyembunyikan, tetap saja guru pelaksana pelajaran kami saat itu berusaha mencari-cari dimana asal mausal bau tersebut -_- , sampai akhirnya kami berdua ketahuan sedang makan disaat jam pelajaran, dan saat itu pula kami menerima ultimatum untuk membersihkan toilet guru selama satu minggu kedepan(¬_¬).
AHHH! TIDAK BISAKAH AKU LEBIH SIAL DARI INI?!
KAMU SEDANG MEMBACA
Meeting you Was Fate✓
Romance[JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA GAES SEBELUM MEMBACA, TOLONG HARGAI JERIH PAYAH PENULIS, ARIGATOU(◍•ᴗ•◍)❤] Diawali dengan pertemuan kedua insan yang tak pernah berakhir manis ataupun pahit. Yah! Karena mungkin kata yang cocok itu adalah ASAM! kare...