Happy reading(◍•ᴗ•◍)❤
.
.
.
[Empat hari kemudian]
^Senin, 5 oktober tahun 20xx^Pagi ini aku terbangun dengan seluruh badanku yang masih terasa sangat letih, karna kegiatan sekolahku yang sebelumnya menyelenggarakan acara kunjungan industri, yang menurutku sangat sangat menyebalkan dan menyusahkan ̄へ ̄.
Tapi untung saja sudah berhasil kuewati.
Huhh... Tapi tetap saja walau sudah berhasil kulewati, rasa lelah ini masih saja mengalir didalam darahku(╯_╰).
Hah aa.. Aku masih cape sekali.. Ingin rasanya aku tidur lagi.. Tapi tak mungkin, sebab minggu depan adalah penilaian tengah semester, kalau aku membolos lagi bisa-bisa aku tidak akan lulus suarat awal penilaiannya nanti.
Ahh migrain!
Hiks.. Hiks.. Axton.. Saat ini aku sangat memerlukan senyuman hangatmu, untuk mengembalikan kepercayaan diriku╯﹏╰. Aku juga sangat merindukanmu.. Sudah lama juga kita tak bertemu, bertamu, dan bersatu.. Ahh.. Aku sangat merindukan saat dimana kau memakiku, meneriakiku, terutama saat kau mengancam akan menghabisiku.. Ahh.. Aku rindu semua tentangmu, Axton(╥╯﹏╰╥)ง.
Tapi btw.. Selain Axton aku juga rindu sekali dengan Eloise, Amber, Remy dan juga Mirajane. Sebab sewaktu kunjungan industri kemarin hanya aku saja yang terpisah(╥﹏╥). Karna saat yang lain ditugaskan ke kota, kenapa hanya aku yang ditugaskan ke kampung sih?! Sialnya lagi, handphone ku menghilang terbawa arus sungai (╥╯﹏╰╥)ง, tapi untung saja ayah sudah membelikan aku ponsel yang baru(sebab setelah hilang aku langsung menghubungi ayah, menggunakan no ponsel salah satu temanku saat itu).
Mengingat kejadian saat kunjungan industri memang tetap terasa konyol. Apalagi saat mengingat teman-teman terdekatku menginap di hotel tengah kota sambil menatap indahnya langit kota dimalam hari. Sedangkan aku?! Hanya bisa menginap di penginapan sederhana yang menuju kelokasinya saja harus blusukan lewat kebon, dan yang mengisi malamku hanya suara jangkrik yang bersiul 〒_〒.
AAARRRGGGHHH.. Bisa gila aku jika mengingat kesialanku yang terjadi saat kunjungan itu(✖﹏✖).
Axton.. Aku merindukanmu.. Apa kau merindukan aku juga?! Sebab sudah kurang lebih 4 hari dengan hari ini kita tak bertemu.. Yaa karna waktu hari jumat itu, aku tak bisa datang ketempatmu karna aku dan Eloise menyelesaikan perkerjaan kami sampai terlalu larut, dan waktu itu turun hujan juga(╥﹏╥) jadi kami memilih untuk pulang saja.
Tapi tenang saja si cantik ini, sepulang sekolah nanti akan segera menghampirimu.. Kekeke(づ ̄ ³ ̄)づ.
Ahh sudah ahh.. Mending aku segera mandi dan bersiap untuk sekolah..
..
*Skil, setelah selesai mandi.
Selepas mandi, aku langsung bersiap-siap untuk pergi kesekolah. Setelah merasa siap aku langsung membawa tas sekolahku dan segera turun ke ruang makan untuk sarapan terlebih dahulu.
Setelah sarapan aku langsung pamit berangkat ke sekolah.
Baru saja aku membuka knock pintu untuk keluar dari rumah dan melangkah untuk pergi,
Seketika aku terhenti karna ada Aaron yang mencegatku dengan berkata,"Kak kau tak lupa soal kesepakatan kita kan?"
'kesepakatan?'
"Yang mana?" bingungku.
KAMU SEDANG MEMBACA
Meeting you Was Fate✓
Romance[JANGAN LUPA VOTE DAN COMMENT NYA GAES SEBELUM MEMBACA, TOLONG HARGAI JERIH PAYAH PENULIS, ARIGATOU(◍•ᴗ•◍)❤] Diawali dengan pertemuan kedua insan yang tak pernah berakhir manis ataupun pahit. Yah! Karena mungkin kata yang cocok itu adalah ASAM! kare...