Last: Agak Laen
🌻🌻🌻
Beberapa bulan kemudian, ternyata hubungan Ale dan Hasya malah semakin akrab. Bahkan jika dilihat oleh orang lain, mereka tampak seperti pasangan walaupun tak ada keterikatan bernama pacaran di antara keduanya.
Hasya yang berada di dalam kamar kos sibuk menatap ponsel pipihnya. Sedang menunggu balasan dari seseorang di salah satu aplikasi berwarna hijau miliknya.
Ale
Mau main di mana?Hasya
Kos kamu kaya biasaAle
Ok 5 menit lagi aku otwHasya
Hati-hati di jalanHasya pun menaruh ponselnya dan segera bersiap-siap. Kebetulan ia memang berencana main sama Ale hari ini.
Kalau bertanya apa agendanya kali ini, tentu apalagi kalau bukan mabar?
Ternyata, hobi mereka yang sama tersebut menjadi kegiatan yang seru untuk dilanjutkan. Meskipun ketika awal sempat canggung, tetapi hal tersebut sudah biasa karena setelahnya mereka rajin untuk bertemu.
Memang, awalnya karena rasa penasaran. Namun demikian, hal tersebut tak membuat hubungan mereka merenggang.
Meskipun tidak berpacaran, Hasya dan Ale tetap berhubungan seperti biasanya. Mereka belajar, berdiskusi, walau memang lebih didominasi untuk bermain game. Dan tempat yang paling sering dikunjungi adalah kos Ale.
Selain nyaman dan luas, memang cuma kos Ale lah tempat yang privat dan memperbolehkan cewek untuk masuk. Hasya pun jadi tidak sungkan untuk berkunjung.
Terlebih lagi, kini Hasya sudah semakin akrab dengan anak-anak kos alias teman-teman Ale. Mereka sering bermain game dan tak jarang keluar untuk pergi makan bersama.
Hasya merasa nyaman dalam hubungan seperti ini. Ia memang tidak berharap untuk memiliki hubungan yang lebih dengan Ale.
Pernah suatu hari Hasya menanyakan ke Ale perihal status mereka. "Sebenarnya hubungan kita nih apa sih Al?"
Ale tampak berpikir sejenak baru menjawab. "Friends with benefits?"
Dan begitulah keadaan hubungan mereka sebenarnya yang sampai saat ini masih betah untuk dijalani. Ya jika ada orang asing yang bertanya pasti akan dijawab, "Cuma teman."
🌻🌻🌻
-𝐓𝐚𝐦𝐚𝐭-
Apakah kalian merasa series kali ini lumayan random? Yaaa, kalian benar. Tapi dinikmati aja ya hehe :)
Anyway masih ada 3 series lagi di cerpen 'Lembaran Kisah' ini. Mohon ditunggu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Lembaran Kisah
Novela JuvenilKumpulan cerita pendek romantis 🍂 (Target tamat tahun 2024) #1 >>> aboutlife [03-08-2020] #1 >>> short [13-06-2024] #1 >>> kutipan [20-06-2024] #1 >>> poem [05-07-2024] #2 >>> hahaha [24-06-2024] #2 >>> quotes [09-07-2024] #5 >>> normal [05-07-2024...