GOMBAL

1K 101 14
                                    

Wonyoung dari tadi hanya mendengus kesal sambil mempouttkan bibirnya, Karena Haruto keras kepala ingin mengantar Wonyoung sampai depan kelas. Padahal gadis itu sudah bilang bisa sendiri tapi ya mau gimana watak lelakinya itu egois + keras kepala jadi Mau nggak mau, makanya dari tadi Wonyoung hanya mendiamkan Haruto.

Selama perjalanan menuju kelas banyak Pasang mata yang memperhatikan Wonyoung dan Haruto, kalo Lelaki itu ya dia tidak perduli dengan keadaan sekitar yang ia pikirkan hanya Wonyoung. Sedangkan Wonyoung merasa risih di tatap seperti itu oleh banyak murid, belum lagi ada yang bisik² mengatai Wonyoung dengan kata 'Alay, lebay, manja, sok cantik' padahal bukan kemauan Wonyoung tapi Haruto sendiri yang ingin mengantarkan gadisnya sama depan kelas.

Sudah sampai depan kelas Wonyoung tidak berniat berbicara dulu pada Haruto dia langsung melangkahkan kaki nya ke dalam kelas, Tapi pergerakan nya kembali berhenti karena ulah haruto yang menggenggam tangan nya tiba².

"Jangan cemberut gitu, jelek"

Mendengar itu Wonyoung langsung tersenyum manis.

"Ga! Gausah senyum!" Ucap Haruto yang kelihatan salah tingkah.

"Iss! Gimana si. tadi katanya jangan cemberut, giliran senyum malah ga boleh"

"Bukan ga boleh, Boleh tapi nanti kalo lagi berdua aja sama gue" Jawab haruto membuat Wonyoung mengerutkan dahinya.

"Apaasi kok gitu?"

"Kalo Lo senyum di sini banyak yang liatin, apalagi banyak cowok² yang matanya jelalatan ngeliatin Lo. Gue ga suka banyak yang liatin Lo"

Haruto mendekat reflek membuat Wonyoung memundurkan tubuhnya dan menabrak dinding depan kelas, Haruto menghimpit tubuh Wonyoung dengan Kedua tangan nya yang berada di sambil kanan dan kiri Wonyoung.

"Jangan kasih senyum Lo ke orang lain, senyum Lo cuma buat gue." Bisik Haruto tepat di telinga Wonyoung, Setelah itu dia mengeluarkan smrik nya.

"R-ruto is!" Dengan cepat Wonyoung mendorong tubuh Haruto agar menjauh.

Wonyoung nggak mau Haruto mendengar Detak Jantung nya yang bergerak cepat.

Tolong marahin haruto ini anak orang pagi² udah di bikin salting aja!.

Haruto terkekeh melihat pipi Wonyoung ngeblush akibat ulah nya, Ia mengacak rambut Wonyoung "Yaudah gue ke kelas, nanti kalo mau ke kantin bareng Yujin sama Liz aja. Atau ga nanti gue yang jemput disini"






Setelah berucap seperti itu Haruto langsung meninggalkan Wonyoung yang masih terdiam di depan kelas, Memang bukan pertama kali nya Wonyoung di buat salah tingkah oleh Haruto hampir setiap hari Kata² yang Haruto ucap membuat Jantung Wonyoung tidak sehat, makanya banyak orang² yang iri kepadanya.

"Kenapa tuh pipi Lo merah?" Tanya Yujin yang melihat Wonyoung baru duduk di tempatnya.

"Halah paling juga di gombalin Haruto" Celetuk Liz, malah membuat Wonyoung makin salting wkwk.

"Sotoy Lo!"

"Heh! Apalagi coba yang bikin Lo kaya gitu kalo bukan bapak Haruto" Ucap Liz sambil memutar bola matanya malas.

"Aaaaa diem Liz!" Kini Wonyoung menenggelamkan kepalanya di meja.

"Dih kenapa lagi Lo?" Tanya Yujin lagi.

Wonyoung langsung menatap kedua sahabatnya "Gais, apa gue putus aja ya sama ruto?" Pertanyaan Wonyoung membuat keduanya kaget.

"Heh! Kenapa anjir?!" Tanya Liz.

"Gue ga kuat sama dia"

"Ya kenapa anjir, Lo di apain sama dia? Di selingkuhin?" Ucap Yujin ngasal.

"Bukan iss!"

"Terus?"

"Gue ga kuat tiap hari jantung gue di bikin ga sehat sama dia" Ucap Wonyoung lalu kembali menaruh kepalanya di meja.

"LO SAMA HARUTO SAMA² GILA!"











Haruto Dkk hendak menuju kantin, Haruto jalan sambil memasukkan kedua tangan nya di kantung celana dengan gaya sok cool. Itu sukses membuat para gadis di sekolah menjerit histeris melihat betapa tampannya pacar Jang Wonyoung itu.




Bruk

"Eh sorry sorry" Haruto membantu gadis itu bangun dengan mengulurkan tangannya.

"Gapapa kok, gue juga ga liat² tadi" Ucap Sullyoon, Sullyoon itu murid baru dan kelas nya berada di samping kelas Wonyoung.

Sullyoon menatap Haruto kagum akan ketampanan lelaki itu.

"Kalian mau kemana?" Tanya Sullyoon.

"Kantin" Jeongwoo yang menjawab.

"Gue ikut Boleh ga?, Gue anak baru belum tau sekitaran sini" Ucap Sullyoon dengan ragu.

"Terserah" Singkat Haruto dan kembali berjalan meninggalkan sahabatnya dengan Sullyoon.

Haruto Dkk duduk di bangku kantin paling ujung, Haruto melihat sekeliling dia belum menemukan keberadaan gadis nya.

Shit! Haruto lupa kalo dia sempet bilang akan menjemput gadis nya di kelas.

Baru aja Haruto bangun hendak pergi menghampiri gadis nya, Tapi tangan dia di cekal oleh Sullyoon yang memang berada di sambil tempat duduk nya.

"Mau kemana?" Tanya Sullyoon dengan cepat Haruto menepis tangan Sullyoon yang memegangi tangan nya.

"S-sorry"

Haruto tidak menjawab pertanyaan Sullyoon dia lebih memilih untuk pergi mencari gadis nya, yang hanya di pikiran dia hanya Jang Wonyoung apakah gadis nya itu sudah makan atau belum? Haruto tidak mau penyakit maag nya Wonyoung kambuh.

"Dia mau kemana?" Tanya Sullyoon kepada teman² Haruto yang memang semeja bareng dia ada Jeongwoo, Doyoung, dan Junghwan.

"Nyari cewek nya, biasa dia possesif kalo sama pacarnya" Junghwan yang menjawab sambil menguyah makanannya.


Deg

Kenapa hati Sullyoon mendadak sakit mendengar Haruto yang sudah mempunyai pacar.

Apakah Sullyoon menyukai nya saat pandangan pertama?.

'Baru pacar kan?' Batin Sullyoon.













Sullyoon Nmixx

Sullyoon Nmixx

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.



Ada yang bisa nebak Sullyoon mau ngerencanain apa? Kalo ada yang bener nanti gue kasih double Up:v

Maap banget ya yang suka Sullyoon Nmixx dan anggota lain nya karena ada beberapa member Nmixx lagi yang bakal jadi pendukung Sullyoon ya gue juga suka banget sama mereka😭 tapi bingung banget mau nyari peran antagonis nya siapa huuuuu miaaannn gue pake Sullyoon padahal tampang dia soft banget huuuu 😭🙏🐱

POSSESIF BOYFIE! {Wonruto}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang