HAPPY READING!!!"Ruto katanya mau nyamperin ke sini gimana si!!" Wonyoung dari tadi terus mendumel sendiri hingga membuat Liz dan Yujin jengah melihatnya.
"Yailah nyong ini juga kita mau ke kantin ga sabar amat pen ketemu ayang" Ucap Yujin di angguki Liz.
"Nyong nyong! W.O.N.Y.O.U.N.G. Wonyoung anjir!!" Geram Wonyoung sambil mengeja nama nya sendiri.
"Sama aja!"
"Sama aja palalo bulet!" Balas Wonyoung ketus.
"Ya Lo kata pala gue kotak hah?!"
"Iya kotak kaya adudu"
"Pfftt hahahaha adudu anjiir, huwaaa humor gue sebatas adudu" Ngakak Liz, harus nya di lerai ini malah di ngakakin emang the reall bestie👍.
"Noh pawang Lo dateng" Yujin sambil menunjuk haruto menggunakan dagu nya yang hendak berjalan ke arah mereka.
"Lama ya?, Sorry gue lupa" Ucap Haruto sambil membelai rambut Wonyoung lembut.
"Ck hargai yang jomblo woi!" Tutur Liz.
"Lo aja ya gue udah punya ayang" Balas Yujin membuat Liz melirik nya sinis.
Wonyoung langsung jalan duluan meninggalkan kekasih dan sahabatnya.
"Susul gih ngambek sama Lo tuh kaya nya" Suruh Yujin. Tanpa menjawab Haruto langsung menyusul gadisnya itu dan mensejajarkan langkah nya dengan Wonyoung.
Haruto merangkul Wonyoung yang dari tadi terlihat cemberut "Maaf sayang gue lupa beneran".
"Bodo amat" Balas Wonyoung ketus.
"Lo kalo marah tambah cantik dah".
"Gombalan buaya" Gumam Wonyoung pelan.
Haruto langsung menggendong Wonyoung ala bridal style hingga membuat murid² yang ada di situ menatap nya.
'Apasih alay banget'
'Si paling sosweet'
'Kapan gue jadi Wonyoung?'
'kapan²'
'Mau gendong Wonyoung juga deh'
Kira² itu lah omongan² para Murid yang melihat kemesraan mereka berdua, di sekolah itu Wonyoung dan Haruto memang di juluki sebagai 'Couple goals'. Namun memang ada yang nggak suka sama hubungan mereka entah karena iri atau cemburu nggak tau, Tapi nggak sedikit juga yang mendukung hubungan keduanya banyak yang memuji hubungan mereka.
"Ruto! Malu tau" Wonyoung menyembunyikan wajah nya di dada bidang Haruto.
"Heleh malu² ngapain Lo ngedusel² di dada gue, bilang aja nyaman"
"Gausah Geer!" Balas Wonyoung sembari memukul pelan dada Haruto.
Sampai di kantin Haruto memilih tempat terpisah dengan teman² nya tadi, di saat itu juga Sullyoon melihat Haruto yang sedang menggendong Wonyoung. Sullyoon menatap sinis tidak suka ke arah mereka.
"Kok gendong² segala sih alay banget" Celetuk Sullyoon.
"Haruto emang kaya gitu sama ceweknya" Balas Jeongwoo.
"Dah lo mau mesen apa? Jangan yang pedes²" Tanya Haruto yang berdiri hendak memesan makanan.
Wonyoung mempouttkan bibirnya padahal dia ingin sekali makan bakso yang pedas saat ini. "Mie goreng aja" Final Wonyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESIF BOYFIE! {Wonruto}
Ficção Adolescente"Jangan kasih senyum lo ke orang lain, Senyum Lo cuma buat gue." -Haruto [15+] Watanabe Haruto. Lelaki yang bucin akut sama pacarnya lebih tepatnya Possesif, Lumayan dingin tapi ga sedingin kulkas, Egois pokoknya Pacarnya itu harus nurut sama dia ka...