1-10

2.9K 130 20
                                    

Bab 1

Suara mendesing!

Suara mendesing!

Suara mendesing!

Lebih dari selusin senjata rahasia terbang dari arah yang berbeda, tanpa kecuali, mereka semua mengenai taruhan pelatihan di depan.

Pemuda itu menyipitkan mata, dan Shen Yi melihat hasil latihannya.

"Tiga belas shuriken terkena pada saat yang sama, level ini sudah bisa mengejar Itachi muda, kan?"

Melihat ke mata, tanah penuh dengan kekacauan, dan ada jejak pertempuran sengit di mana-mana, dan Anda dapat melihat bahwa seseorang telah melakukan pelatihan intensitas tinggi di sini.

"Dalam sekejap mata, aku berumur lima tahun!"

Hatake Nanxiong meletakkan ninja di tangannya, terengah-engah, berbaring di halaman sambil memandang ke langit.

"Tanpa diduga, sudah lama sekali aku tidak berkelana ke dunia Naruto, tapi sistemku belum juga datang. Di dunia perbandingan garis keturunan ini, tekanan untuk bertahan hidup benar-benar tidak normal!"

Itu benar, pendahulu Hatake Nanxiong adalah siswa Blue Star yang berprestasi. Dia diterima di sekolah tertinggi melalui kerja keras, tetapi dia tidak mengharapkan kecelakaan mobil yang tidak disengaja mengirimnya ke dunia ini.

Sayangnya, begitu saya menyeberang, saya mengalami kekacauan Ekor Sembilan, dan kedua orang tua saya meninggal.

Jika bukan karena dia memiliki sepupu bernama Hatake Kakashi, ya, itulah Hatake terkenal yang telah dikeluhkan oleh penggemar Naruto yang tak terhitung jumlahnya, dan hidupnya sendiri telah menjadi masalah!

Saya pikir saya akan menyalakan sistem seperti pelintas lainnya, duduk di Cheat, meninju Uchiha Madara, menendang Sage of Six Paths, dan melangkah ke puncak kehidupan, tetapi saya tidak berharap ini menunggu selama lima tahun. Sistem yang saya pikirkan belum datang.

"Sepertinya aku masih terlalu banyak berpikir. Sistem ini benar-benar bohong, dan itu tidak ada sama sekali!"

"Lima tahun! Ini adalah Dunia Naruto. Orang biasa terbunuh jika mereka tidak hati-hati. Bahkan Konoha Miku telah dihancurkan beberapa kali. Bagaimana saya bisa hidup tanpa Cheat?"

Hatake Nanxiong mengutuk.

Perasaan tertekan dan tegang inilah yang membuatnya mulai berlatih lebih awal.

Bagaimanapun, keluarga Hatake juga dianggap sebagai keluarga yang terkenal, dan tidak ada kekurangan bahan obat untuk memperkuat tubuh. Hatake Nanxiong tidak perlu khawatir mengguncang fondasinya.

Melalui pelatihan lanjutan yang tidak manusiawi dan akumulasi bakat, Hatake Nanxiong dapat menembakkan tiga belas senjata rahasia pada saat yang sama dan membuat pukulan pada usia lima tahun.

Pemandangan ini.

Cukup mengejutkan banyak orang.

Bahkan Hokage mungkin tidak melakukan langkah ini pada usia ini.

Tentu saja.

Tidak ada bandingannya dengan kejeniusan Uchiha Itachi yang bisa menghitung lintasan senjata rahasia setelah bertabrakan satu sama lain.

Bagaimanapun, mereka milik klan Uchiha, dan mereka memiliki dukungan Sharingan.

Dan dia hanya orang biasa, satu-satunya keuntungan mungkin adalah kesempatan untuk mempelajari keterampilan pedang yang ditinggalkan oleh Hatake White Fang di masa depan?

Pelatihan sepanjang hari adalah beban besar bagi Hatake Nanxiong muda.

Tidak ada istirahat, hanya keputusasaan.

SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang