101-110

620 31 0
                                    

Bab 101

Guntur meledak.

Itu adalah kilat yang menyambar dengan bunga api sepanjang jalan.

Saat ini.

Di mata semua orang yang terbuka lebar.

Satu pukulan.

Hanya satu pukulan.

Tiba-tiba, Bom Binatang Berekor, yang gelap seperti batu giok, terbelah.

Itu terbakar, memperlihatkan Chakra, yang penuh dengan gelombang yang menghancurkan, dan dari waktu ke waktu menjatuhkan api ungu-hitam seperti api neraka.

Pemandangan ini.

Gambar yang begitu mengejutkan.

Yamato, Sai dan yang lainnya tercengang.

Ah ini.

Bom Binatang Berekor telah terbelah?

Saya hanya menebak dalam pikiran saya, tetapi saya tidak mengharapkannya.

Pedang Hatake Nanxiong benar-benar memotong Bom Binatang Berekor dari Sembilan Ekor dengan begitu mudah!

Ini terlalu mudah.

Perasaan trans di depan semua orang agak tidak nyata.

Untuk mengetahui.

Inilah Sembilan Ekor yang lebih kuat dan lebih kuat dari Shouhe Ekor Satu!

Kekuatan yang kuat, Anda bisa melihat sekilas satu atau dua.

Sekarang.

Hatake Nanxiong membelah dengan pedang.

Sungguh suatu prestasi, sungguh mengejutkan!

Sebagai tambahan.

Roh pedang yang begitu tajam.

Belum berhenti, tapi terus bergerak maju, seperti bambu patah!

Zheng!

Pedang Qi menyapu.

Di pupil Sembilan Ekor yang melebar, mereka menebas dengan keras!

Kantong.

Dengan tebasan yang menggelegar seperti naga emas sembilan hari, tubuh Ekor Sembilan langsung terbelah menjadi dua.

Bang!

Tubuh oranye itu tiba-tiba runtuh hingga menghancurkan seluruh hutan pegunungan.

Saya tidak tahu berapa ton berat badan jatuh ke tanah, dan Chakra yang tak terlukiskan melonjak keluar.

Chakra merah tua dengan napas berat dan dalam akan membungkus tubuh Ekor Sembilan yang terpisah dengan erat.

Kemudian.

Sekali lagi berubah menjadi tubuh binatang ekor besar.

Lihat disini.

Tsunade tertegun sejenak. Untuk saat ini, dia mengesampingkan keterkejutan di hatinya seperti ombak yang mengamuk, dan segera berteriak pada anggota kelas penyegel di belakang:

"Apa yang kamu lakukan dalam keadaan linglung?"

"Semua orang bergegas menyegel Sembilan Ekor!"

Di Sini.

Saya mendengar omelan Guru Kelima Hokage.

Kelompok orang ini baru saja bereaksi, dan tiba-tiba mereka menembak. Teknik segel di tangan mereka dan Gaya Kayu sudah lama tertunda.

Penundaan seperti itu.

Chakra Sembilan Ekor siap digunakan, dan akan segera dipasang kembali, dan kemudian dibangkitkan.

SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang