Bab 171
Morino Ibhi hanyalah salah satu bagian dari rencana Hatake Nanxiong.
Melalui tugas ini, ia dapat mewujudkan banyak ide dalam pikirannya.
Ini adalah dunia Naruto, dan juga dunia sains tingkat lanjut.
Hanya saja.
Pohon teknologi agak bengkok.
Setelah kembali, Hatake Nanxiong, Hinata, dan ketiga gadis lainnya mengerti, dan mereka berlatih gulungan yang mereka dapatkan dari Anbu di kamar sendirian.
Segel di dalam pada dasarnya sesuai dengan hukum penyegelan ninjutsu.
Di mata orang luar, banyak simbol dan formula kompleks yang terkandung di dalamnya menakutkan.
Ninjutsu Super A Grade bukanlah lelucon.
Saat ini, meskipun Jōnin berlari di seluruh dunia, level Kage juga muncul tanpa henti.
Namun dalam analisis terakhir, masih mengandalkan ninjutsu B-level dan A-level ini untuk berjalan di Dunia Ninja.
Perbedaan di antara mereka terletak pada waktu dan kekuatan operasi.
Pekat.
Hatake Nanxiong melihat lebih dekat pada konten yang direkam dalam gulungan segel ini.
Cahaya lilin di ruangan itu berkedip dan berkedip, memantulkan bayangannya.
Segera.
Tiga jam telah berlalu.
"Ini adalah kasus di 06. Poin indah dari ninjutsu tingkat lanjut dan cara kerja Chakra sangat istimewa."
Dengan lembut menurunkan gulungan di tangannya, Hatake Nanxiong berbisik.
Dia telah sepenuhnya memahami isi dari catatan gulungan ini, memberantas penyakit lidah yang lengkap, Master Teknik Edisi Lanjutan di dalam hatinya.
"Saya harus mengatakan bahwa ninjutsu yang dirancang untuk mengubah atribut atau kontrol tubuh spiritual benar-benar diperlukan untuk gelar Master Chakra."
Teknik untuk menghilangkan masalah lidah.
Operator bisa langsung mengubah wasiatnya menjadi belenggu untuk mengikat perkataan dan perbuatan seseorang.
Begitu subjek ingin curhat atau mengungkapkan kata-kata dan perbuatan yang dibatasi, ia akan segera menjadi lumpuh dan tidak mampu pada dirinya sendiri.
Ninjutsu semacam ini, yang mengendalikan tubuh manusia dari jiwa, harus mengatakan bahwa masih ada dua kuas.
"Nanxiong-kun, Nanxiong-kun."
Pada saat ini.
Suara lembut gadis itu terdengar di luar pintu.
"Hah?"
Hatake Nanxiong duduk bersila di dekat pintu dan membuka pintu dengan wajah lembut Hinata.
"Ada seorang ninja di luar sana yang memohon untuk bertemu denganmu."
bisik Hinata.
"Apakah kamu disini..."
Hatake Nanxiong melirik jam di ruangan itu, tidak lebih, tidak kurang, tepat pukul lima.
Kelihatannya.
Morino Ibihi cukup tepat waktu.
"Hanabi sudah tidur?"
"Saya tertidur, tetapi Sister Shion masih terjaga."
Mata Hinata tegang, dan ada harapan.
Dia samar-samar merasakan dalam hatinya bahwa takdirnya akan segera mengalami perubahan besar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasiBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...