201-210

136 8 0
                                    

Bab 201

"Kenapa ini?"

"Mengapa shuriken itu menghilang begitu saja?"

"Mungkinkah aku terpesona? Gough, Fat Tiger, pernahkah kamu melihatnya?"

"Kita juga! Ninjutsu macam apa ini? Apa itu mungkin...?"

"Astaga!"

Saat ini.

Shinobi Konoha ketakutan.

Terkejut.

Berdiri bodoh.

Semua orang menggosok mata mereka dengan penuh semangat, tetapi tidak peduli seberapa besar mereka menatap.

Shuriken besar itu menghilang di udara.

"Hah."

Obito sangat puas dengan penampilan mereka, mirip dengan keadaannya saat ini, terutama menikmati ekspresi Kakashi dan yang lainnya.

"Ini adalah keterampilan unik yang saya aktifkan setelah mata saya berkumpul. Putus asa, mati di bawah tangan Uchiha, kamu tidak dianggap asing!"

Jika.

Alangkah baiknya jika penampilan Hatake Nanxiong sama dengan mereka.

Obito memikirkannya.

Dia sangat ingin melihat Hatake Nanxiong juga bisa menjadi seperti ninja Anbu Konoha itu, tidak bisa dipercaya, panik, takut, atau bingung, dia semua bisa merasakan kenikmatan!

Ini...

Tetapi setelah mencoba berkali-kali, dia akhirnya memiliki kekuatan yang kuat.

Berlari 06 dan.

Hasilnya justru sebaliknya.

Hatake Nanxiong tidak hanya tidak memiliki tampilan ekstra, tetapi masih begitu tenang dan tenang.

Ah! ! ! !

Sial! ! ! ! !

Hatake Nanxiong, pria ini, kenapa dia begitu tenang! ?

Semakin saya memikirkannya, semakin marah.

Obito marah.

Hatake Nanxiong sampai sekarang, bahkan jika saya telah menyaksikan hilangnya shuriken Kamui, saya belum melihat kepanikan sedikit pun.

"Mungkinkah... orang ini tahu detail trik ini?"

Tiba-tiba.

Sebuah pikiran muncul tanpa alasan yang jelas.

"Mustahil!" Obito menggelengkan kepalanya. Menurutnya, hal tersebut sangat tidak mungkin.

Hah!

Tiba-tiba.

Di langit yang dilihat semua orang dengan penuh semangat, pada jarak kurang dari sepuluh meter dari Hatake Nanxiong, shuriken Kamui yang telah menghilang selama beberapa detik tiba-tiba muncul, membawa angin kencang, hendak menelan tubuhnya!

"Tuan Nanxiong!"

"Nanxiong!"

"Tidak, Nanxiong-sama, hati-hati."

Orang-orang Konoha tetap tinggal, dan hasil ini tidak terduga dan sesuai dengan harapan.

Setelah melihat suku Uchiha ini, orang yang dikenal sebagai Uchiha Madara ini memiliki kemampuan yang tidak terduga untuk menghilangkan bagian dari tubuhnya, mereka memiliki tebakan yang samar.

Tak disangka, trik ninjutsu ini sama persis dengan yang mereka bayangkan!

Sulit untuk berjaga-jaga!

Tidak mungkin untuk memprediksi kapan shuriken akan muncul!

SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang