181-190

147 10 0
                                    

Bab 181

"Bagaimana ini mungkin?"

Jiraiya tidak bisa mempercayainya.

Dia telah mengalami pasang surut dalam hidupnya dan menghadapi hidup dan mati.

Adegan apa yang belum terlihat?

Saya belum pernah bertemu orang yang bisa menguasai Teknik Abadi dalam hitungan detik!

Apa alasannya?

Orang baik.

Jenius tidak bisa begitu tidak masuk akal.

Wajah Hatake Nanxiong setenang air, dan pola terang yang berangsur-angsur mulai bersinar lebih terang setelah menyerap banyak energi alami.

"Chakra Xianshu dekat dengan materialisasi."

Shen Zuo mengerutkan kening, dan janggut abu-abunya bergetar.

"Ya, pak tua, siapa yang mengira bahwa anak manusia ini sangat mesum, dengan tingkat Chakra surgawi seperti itu, bahkan kita tidak bisa menyingkatnya?"

Zhi Ma mengangguk dalam-dalam.

Kata-kata dari dua abadi benar-benar mengejutkan Jiraiya.

Setelah periode singkat pasang surut di hatinya, dia mulai menahan emosinya.

terkenal.

Mempelajari Seni Sage membutuhkan ketenangan. Bagaimanapun, induksi energi alam adalah sebuah kesulitan.

Jiraiya tidak tahu apakah tindakannya memiliki efek.

Tapi itulah yang dia lakukan.

Tidak setelah beberapa saat.

Topeng peri merah cerah di wajah Hatake Nanxiong berubah tiba-tiba. Setelah kilauan tajam, perlahan menyatu menuju pola Madara06 di dahinya.

Lihat posturnya.

Ada kecenderungan untuk menyatu.

"Ini... pak tua, apa yang terjadi? Chakra diserap dan diasimilasi!"

Sebagai kodok yang berpengalaman dan berumur panjang, Zhi Ma segera merasakan ada yang tidak beres.

"Aku tidak tahu terlalu banyak! Kejadian ini terlalu tiba-tiba, nona tua, pergi dan tanyakan pada leluhur! "

Shen Zuo menatap sosok Hatake Nanxiong, dan dia merasakan jantung berdebar tanpa alasan.

"Tidak dibutuhkan."

Tiba-tiba.

Hatake Nanxiong berkata.

Setelah menghentikannya, dia masih menutup matanya dengan erat, tetapi dia bisa melihat bahwa seluruh orang itu sangat santai dan tenang.

"Anak manusia, kamu harus memikirkannya. Ketika datang ke tingkat Chakra Xianshu, bahkan peri tua yang berpengalaman tidak dapat sepenuhnya memahaminya. Saya menyarankan agar Anda tetap berkonsultasi dengan Toad Sage yang besar. "

Shen Zuo masih khawatir.

"Saya tahu kondisi fisik saya. Chakra belum hilang, juga tidak hilang dengan ganas. Hanya saja saya telah menyimpannya dengan cara lain."

Kata-kata selesai.

Hatake Nanxiong berhenti berbicara, terus menutup matanya rapat-rapat, dan menyerap Chakra Xianshu.

Bersenandung!

Besarnya gelombang energi alam seperti berkas cahaya, menyatu satu per satu menuju tubuh Hatake Nanxiong.

SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang