21-30

1.5K 72 3
                                    

Bab 21

Tidak lama kemudian, Iruka masuk ke ruang kelas dan berkata dengan suara berat setelah melihat-lihat selama seminggu:

"Siswa, ini tahun latihan lagi. Saya pikir semua orang telah membuat banyak kemajuan. Nantinya, kita akan memiliki babak baru ujian tahunan. Juga, hasil ujian tahunan ini akan digunakan sebagai standar penilaian akhir."

Setelah mengatakan ini, Iruka memimpin teman-teman sekelasnya ke luar satu demi satu.

Klon Bayangan Hatake Nanxiong terlihat seperti biasa.

Tes tahunan semacam ini baginya seperti permainan anak-anak, tidak ada artinya.

Kecuali Hinata, para siswa juga diam-diam mengambil langkah menjauh darinya saat ini.

Meskipun kemungkinannya sangat kecil, tantangannya dapat ditentukan untuk pertarungan pemain tunggal yang sebenarnya dalam ujian tahunan!

Tidak ada yang menginginkan kecelakaan.

Bagaimana jika Nanxiong-kun berpikir bahwa matanya salah dan Anda ditantang olehnya?

Pada akhirnya.

Tidak ada yang mengambil inisiatif untuk menantang Hatake Nanxiong dalam ujian tahunan.

Kemudian, "teman sekelas yang beruntung" dipilih secara acak melalui undian, dan ini berakhir dengan gendongan sepihak.

......

"Saya mengumumkan bahwa tempat pertama tahun ini adalah: Hatake Nanxiong!"

Iruka mengangkat lengan Klon Bayangan Hatake Nanxiong dan mengumumkan dengan keras.

Para siswa yang hadir terlihat polos, karena sudah terbiasa.

Tidak ada yang tidak terduga, apakah itu bisa disebut kejutan?

Hanya Hinata, mata putih bersih yang penuh kejutan dan berkah.

Dalam perjalanan kembali dari sekolah, Hinata berlari untuk mengejar Klon Bayangan Hatake Nanxiong, dan bertanya dengan penuh semangat sebelum dia merasa lega:

"Nanxiong -kun, bisakah aku berlatih denganmu di masa depan?"

Dia menatap Hatake Nanxiong dengan penuh semangat, ingin mendapatkan jawaban positif darinya.

Hatake Nanxiong ragu-ragu sejenak, menatap mata memohon Hinata, tersenyum dan setuju.

Bang!

Semburan asap putih naik, dan Klon Bayangannya terangkat.

Hinata berdiri di sana, penuh kegembiraan dan sedikit keberuntungan.

Itu keren!

Setelah mempelajari teknik Klon Bayangan, aku bisa berlatih bersama dengan Nanxiong-kun.

Dia memegang tangannya dan berpikir dengan indah.

Waktu berikutnya cepat, dan kekuatan Dua Belas Xiaoqiang meningkat pesat.

Diantara mereka.

Sasuke dan Hinata adalah yang terbaik.

Kebencian terkubur di hati Sasuke, dan dia tidak berani bersantai sejenak.

Jadi sebaliknya, kemajuan Hinata justru lebih mengejutkan.

Dalam ujian tahun demi tahun, Hinata yang telah mencapai hasil yang baik telah menjadi terbiasa dengan pujian semua orang.

Dihadapkan dengan kekaguman tulus semua orang, dia akan tersenyum.

Untuk mengejar ketinggalan dengan kecepatan Nanxiong -kun, aku tidak boleh ketinggalan!

SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang