Bab 11
"Aku tidak tahu apakah Sasuke -kun akan menang, atau Nanxiong -kun yang akan menang?"
Dua di atas panggung telah berdiri teguh, dan para siswa yang menonton membicarakannya.
"Jika Anda ingin saya mengatakannya, pasti pria Hatake Nanxiong yang akan menang. Bagaimanapun, kekuatannya selalu sangat kuat, dan sama sekali tidak mungkin untuk mengetahuinya."
"Hah, bagaimana mungkin?"
"Pemenangnya pasti Sasuke."
"Keluarga Uchiha kami selalu jenius. Apakah itu ayah kita atau generasi sebelumnya, siswa utama selalu dimenangkan oleh keluarga Uchiha kita!"
Murid dari keluarga Uchiha itu berdiri lagi, nadanya penuh kebanggaan.
Semua orang tiba-tiba mengangguk.
Hanya saja murid dari keluarga Uchiha itu terlalu sombong. Beberapa orang ingin membantah, tetapi mereka membuka mulut dan menemukan bahwa mereka tidak dapat mengatakan apa-apa.
Memang.
Entah itu Fugaku, patriark klan Uchiha saat ini, atau mantan jenius Shisui dan Itachi.
Masing-masing adalah keberadaan yang menakjubkan.
Sekarang Sasuke begitu baik, tidak mengherankan bahwa dia mungkin juga mengalahkan Hatake Nanxiong dan menjadi siswa utama, kan?
Pengujian biasa berbeda dari pertarungan pemain tunggal yang sebenarnya, ini adalah bab yang sebenarnya!
Pikiran bahwa seseorang dari keluarga Uchiha akan terpilih sebagai kepala sekolah lagi membuat banyak orang merasa pahit.
"Tidak! Aku percaya Nanxiong-kun!"
"Nanxiong-kun pasti bisa memukul Sasuke dan menjadi murid utama kita di sesi ini!"
Tiba-tiba seseorang mengeluarkan bantahan, dan semua orang tiba-tiba melihat itu adalah Yamanaka Ino.
Dengan rambut pirang panjang dan dagu yang tajam, matanya penuh tekad.
Pada saat ini, dia berteriak keras dengan tangan dan tinju terkepal:
"Ayo!"
"Nanxiong -kun, kita harus mengalahkan Sasuke dengan ganas! Biarkan mereka tahu betapa bagusnya kita!"
Banyak orang menatap kosong pada gadis yang berjuang untuk berteriak kegirangan, sedikit terpana.
Kemudian.
Teriakan-teriakan mengejutkan terdengar dari para penonton.
"Ya!"
"Mahasiswa Nanxiong, kamu pasti sangat kuat!"
"Kita harus berjuang untuk anak-anak dari keluarga sipil kita!"
Sejujurnya, Hatake Nanxiong, yang lahir dalam keluarga Hatake, bukanlah orang biasa, tetapi dibandingkan dengan raksasa klan Uchiha, tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa dia adalah orang biasa.
"Ayo ayo! Nanxiong-kun."
Hinata bersembunyi di sudut kecil sendirian, diam-diam menatap Hatake Nanxiong di atas panggung, dan mengepalkan tinju kecil untuk menyemangatinya.
Suara-suara di bawah medan perang mengguncang langit, tetapi di medan perang itu tenang.
"Potong, trik membosankan."
Sasuke secara alami mendengar suara penonton.
Kecuali beberapa anak dalam keluarga, hampir semuanya bersorak untuk Hatake Nanxiong.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasyBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...