Bab 231
"Tuan Nanxiong."
Suara Heizi datang dari luar ruangan.
Hatake Nanxiong bangkit, dan tiba-tiba suaranya menghilang.
"Sebelum di Sunagakure, apakah ada penyelidikan yang ditemukan?"
Setelah mendengar kata-kata ini, wajah Heizi menunjukkan sedikit kekhawatiran.
"Terakhir kali kami mencari bijih Greer, Orochimaru secara pribadi mengambil tindakan untuk mengalahkan Chiyo dan merebut barang-barang Chiyo. Konon salah satunya adalah teknik rahasia Chiyo untuk membuat boneka. Itu bisa membuat orang hidup menjadi boneka. "
Setelah mendengar kata-kata ini, mata Hatake Nanxiong menegang.
"Tentu saja."
Kabar yang dikabarkan adalah bahwa seni rahasia membuat boneka Chiyo hilang di tangan Orochimaru.
Tapi berdasarkan pengetahuan Hatake Nanxiong tentang Orochimaru, dia tidak akan pernah menaruh hobinya pada teknik boneka biasa.
Orochimaru suka melakukan eksperimen pada manusia.
Saya khawatir satu-satunya hal yang dapat menarik minat Orochimaru adalah membuat orang hidup menjadi boneka.
Melihatnya lagi, begitu banyak orang di Star Ninja Village saat ini yang dibuat menjadi boneka, sangat mungkin itu kredit Orochimaru.
"Tuan Nanxiong, saya baru saja bertemu dengan beberapa orang yang hidup di desa ini yang dibuat menjadi boneka. Orochimaru seharusnya yang membuatnya."
Heizi memberi tahu Hatake Nanxiong semua hal yang dia temui di sepanjang jalan.
"Oke, kamu bisa pergi sekarang."
Setelah Hatake Nanxiong mengatakan ini, dia langsung kembali ke rumah.
Heizi tertegun sejenak, tetapi kembali dengan cepat.
Bagaimanapun, tim pembunuh hantu masih membutuhkan orang.
Heizi tidak khawatir dengan boneka-boneka yang hidup di desa ini.
Kekuatan ninja di Star Ninja Village tidak kuat, dan setelah dijadikan boneka, kekuatannya tidak akan banyak berubah.
Sepanjang malam, Hatake Nanxiong telah memikirkan bagaimana mengubah bintang ini menjadi sesuatu yang lain.
Pada saat yang sama, juga mempertimbangkan bagaimana menyebarkan sihir merak.
Cara latihan Chakra ini terlalu kuat.
Sangat sulit bagi orang biasa untuk membuat Chakra berubah secara fisik.
Tetapi untuk beberapa Jōnin yang kuat, ini memang dapat melengkapi banyak kekurangan mereka dalam misi.
Hatake Nanxiong memutuskan untuk menunggunya mendapatkan metode sihir merak, pertama kali dia harus membiarkan tim pembunuh hantu di tangannya, semua orang belajar.
Sepertinya mereka telah mempelajari hukum pernapasan sekarang.
Dini hari berikutnya.
Setelah bangun di musim panas, dia menoleh dan melirik Hatake Nanxiong.
Hatake Nanxiong memegang Pedang Pendeknya erat-erat, berdiri di pintu.
"Apakah kamu bangun" "?"
Hatake Nanxiong bertanya dengan ringan.
Saya linglung untuk sementara waktu di musim panas, tetapi saya masih mengambil tas senjata dengan cepat.
Pada saat yang sama, semua simbol peledak di rumah dimasukkan ke dalam tas.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasíaBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...