Bab 81
Bergemuruh-
Tebasan keras menghancurkan seluruh ruang bawah tanah, dan kapur serta batu bata jatuh di atas kepalanya.
Hatake Nanxiong mengangkat pisaunya.
Bertukar ribuan kali per detik, membentuk penghalang putih seperti kulit telur.
Penghalang putih terang ini seluruhnya terdiri dari aura pedang Fenghan, memancarkan kecemerlangan Ultimate, menutupi seluruh dirinya di dalamnya, seperti dewa yang turun ke bumi.
Wah!
Banyak bahan bangunan seperti batu besar dan batang baja jatuh satu demi satu di bawah pedang ini.
Setelah lama shock.
Adegan itu kacau dan berubah menjadi reruntuhan.
Wajah Hatake Nanxiong acuh tak acuh, seperti langkah demi langkah ini, melambaikan tirai pedang langkah demi langkah, melangkah keluar dari reruntuhan!
Basis akar tersebar luas.
Pedang ini hanya menembus langit di atas ruang rahasia Danzo, dan sisanya utuh.
Hanya.
Pedang itu.
Danzo tidak mati.
Beberapa detik kemudian, seluruh orangnya dibangkitkan utuh dan muncul di sekelilingnya.
Kali ini.
Wajahnya tertutup es, dan wajahnya yang muram memicu kemarahan Ultimate.
Terlihat menakutkan.
"Sangat bagus, sangat bagus."
Setelah mengatakan dua kali berturut-turut, itu bagus, tubuh Danzo bergetar, dan dia melihat lingkungan sekitarnya dengan sedikit sakit hati.
Batu bata dan ubin pecah, dan asap mesiu ada di mana-mana.
Adegan seperti itu, hatinya berdarah!
Duka!
Ini adalah properti keluarganya selama beberapa dekade!
Itu diratakan dengan tanah oleh pedang Hatake Nanxiong!
Kebencian ini tidak dibagikan.
"Tuanku!"
"Tuan Danzo!"
Suara mendesing!
Suara mendesing!
Pada saat ini.
Selusin sosok melintas di antara reruntuhan.
Mereka adalah ninja akar yang menjaga posisi lain, dan mereka segera bergegas ketika mereka merasakan pergerakan di sini.
"Kalian mundur!"
Wajah Danzo dingin, dan dia melambaikan tangannya untuk memberi isyarat agar orang-orang ini tidak maju.
Orang-orang ini sudah menjadi tim terakhirnya. Menghadapi Hatake Nanxiong di 06, sekarang mereka bergegas menuju kematiannya dengan sia-sia.
Danzo menatap tajam ke arah Hatake Nanxiong, niat membunuhnya kuat, dan tangannya dengan cepat membentuk segel.
"Gaya Angin! Pedang Vakum!"
Danzo menariknya dari belakang.
Kemudian, embusan angin meludahinya, membentuk shuriken bilah angin jangka pendek.
Hembusan angin yang menderu.
Danzo memegang pedang, melompat, melompat ke atas kepala Hatake Nanxiong, dan memotongnya tiba-tiba.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasíaBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...