Bab 161
Jiraiya baru saja selesai berbicara.
Saat berikutnya.
Bersenandung!
Gelombang mengejutkan tiba-tiba menghantam.
Seolah ingin memisahkan semuanya, dengan momentum yang tak terbendung, gelombang udara meledak.
kuat.
hancur.
Goyangkan dunia.
Bang bang bang ——
Sepanjang jalan, bangunan-bangunan yang dihancurkan oleh Hatake Nanxiong langsung dipantulkan oleh gelombang udara yang menakutkan ini.
Langit penuh pasir dan kerikil, dan asapnya mengepul.
Semua yang ada di depanku hancur.
Itu mengejutkan.
"Ini...?"
Pemandangan ini.
Jiraya terkejut.
Kekuatan menjijikkan yang mengerikan ini, dengan dampak ledakan, udara dihembuskan menjadi angin kencang oleh gelombang udara ini.
Robek kekosongan.
Rinnegan.
Shenluo Tianzheng!
Cara unik Penn dari surga, yang agung dan kuat mengendalikan kekuatan menjijikkan dari alam.
"Nanxiong, lari!"
Bang!
Pupil mata Jiraiya mengecil, dan begitu dia meneriakkan kata-kata ini, dia merasa tubuhnya seperti ditarik, seperti perahu datar di atas ombak, bergoyang tertiup angin dan hujan, akan terangkat.
Tatapan Hatake Nanxiong seperti obor.
Dia tidak pernah mencoba untuk melawan kemampuan Rinnegan secara langsung.
Memiliki 06 Jianqi melawan Shenluo Tianzheng dari Payne Heavenly Dao, mana yang lebih kuat dan lebih lemah?
Dia menantikannya.
Bersenandung!
Tubuh pedang itu sedikit bergetar.
Tekanan pedang melonjak ke langit.
Sama seperti Haki Penakluk, tekanan pedang menyapu seluruh dunia. Pedang Taito di tangan Hatake Nanxiong berubah menjadi hitam pekat. Ini adalah panas terik dari nafas Matahari!
"Sembilan jenis napas matahari! Matahari terbenam berbalik!"
Hatake Nanxiong melintas ke udara dalam sekejap.
Seluruh orang mengayunkan salib dalam posisi terbalik.
Hah!
Pedang Qi Huang Huang.
Dengan pedang dan bayangan pedang ringan.
Bilahnya terjalin dengan api panas seperti matahari.
Segera.
Pedang Qi dan tolakan secara terang-terangan dibombardir bersama.
Gemuruh!
Tanahnya retak.
Suasana bergetar.
Langit bergelombang.
Semua ini tampaknya menghancurkan dunia.
Tubuh Jiraiya terhuyung beberapa saat, hampir jatuh.
Dia melihat ke langit pada waktu berikutnya, dan segera matanya berputar.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasíaBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...