Bab 271
"Pergi ke neraka! Ah..."
Loquat Juzo mendesing, dan kemudian memotong pedang lebar yang dipenggal di tangannya lagi.
Namun, tidak peduli bagaimana kebijakan itu mewujudkan kekuatan, tubuh Xia Xia tetap tidak terluka.
Bahkan Xia Xia berdiri diam dan tidak menunjukkan tanda-tanda mundur.
Terus terang, loquat Juzo saat ini tidak lagi memiliki kekuatan untuk melukai musim panas.
Ini seperti musim panas ini, bahkan jika loquat Juzo telah menyerang ribuan kali dan ratusan kali, diperkirakan musim panas tidak akan menderita cedera.
"Gaya Air! Bom Naga Air!"
Meskipun loquat juzang saat ini terluka parah, tetapi loquat juzang tidak memiliki niat untuk menyerah.
Dengan suara keras di udara, Bom Naga Air menghantam Xia Xia secara langsung.
Meski tubuh Xia Xia mundur beberapa langkah, Xia Xia tetap tidak terluka.
Summer mengambil tetesan pisau peledak di tangannya pada saat kritis untuk langsung memblokir serangan itu.
"Saya tidak percaya Anda dapat memblokir lebih banyak kali satu demi satu."
Pada saat ini, loquat shizang telah memasuki ujung panah yang kuat.
Namun si biawak Juzo tidak mau menyerah sama sekali.
"Gaya Air! Teknik Gaya Air!"
Loquat Juzo menyerang Xia dan Heizi secara bersamaan.
Heizi mengambil pisau di tangannya dan dengan mudah memblokir lukanya.
Musim panas juga memegang tetesan pisau peledak di tangannya, yang mudah diblokir.
"Tidak mungkin, sama sekali tidak mungkin."
Loquat Juzo sangat jelas tentang kekuatannya sendiri.
Jika bukan karena ninjutsu yang baru saja dilakukan karena mereka terluka parah, mereka akan bisa membiarkan kekasih mereka mati di sini dengan mudah.
Tetapi saat ini mereka tidak hanya tidak mati, tetapi mereka bahkan tidak bermaksud terluka sama sekali.
"Aku tidak pernah percaya bahwa kalian berdua dapat menahan banyak seranganku."
Loquat Juzo meraung. Sekarang, meskipun Loquat Juzo tampaknya telah pulih dari luka-lukanya, butuh waktu lama untuk menyembuhkan luka-luka di tubuhnya.
Setelah mendengar kata-kata ini di Xia Xia, dia mencibir dan memandang Loquat Juzo dengan jijik.
"Hanya karena skill kucing berkaki tigamu saat ini, jangan tunjukkan itu di depanku."
Loquat Juzo mengerutkan kening setelah mendengar kalimat ini.
Pada saat ini, dua garis Chakra di belakang Juzo Loquat terus-menerus memasukkan Chakra ke Juzo Loquat.
Meskipun Loquat Juzo bisa merasakan kekurangan yang besar di tubuhnya, dia tidak berani bergerak sembarangan saat ini.
Tepat ketika Loquat Juzo hendak melakukannya, tiba-tiba, shuriken ini terbanting ke sisinya.
Loquat Juzo segera mengayunkan pisau pemenggal di tangannya untuk melawan.
Setelah beberapa suara, semua tangannya dipotong menjadi dua simpul.
"Kamu masih tidak perlu menunjukkan kung fu kucing berkaki tigamu di depanku."
Loquat Juzo mengirim kembali kalimat yang baru saja dikatakan Xia secara utuh.
Tapi setelah mendengar kalimat ini, Xia Xia tidak bermaksud marah sama sekali. Sebaliknya, senyum mencemooh terangkat di sudut mulutnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasyBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...