Bab 51
Konoha.
Dasar akar bayangan.
"Bagaimana kabar anak-anak itu sekarang?"
Dalam bayangan gelap, Danzo duduk di atasnya, tidak bisa melihat wajahnya.
"Laporkan kepada Tuan Danzo! Di bawah kepemimpinan Kakashi, kekuatan Sasuke telah meningkat pesat, tetapi masih dalam jangkauan yang dapat dikendalikan."
"Adapun perhatian utama ... Hatake Nanxiong, dia, kekuatannya perlu dievaluasi lagi!"
Mata Danzo berbinar ketika dia mendengar ini.
Hatake Nanxiong lagi?
"Mengatakan!"
"Ya! Tuanku! Kami mendengar bahwa regu yang dipimpin oleh Asuma membunuh Mist Shinobi dalam misi pengawalan Nami no Country dengan misi level C, serta ninja kuat lainnya."
"Menurut sumber yang dapat dipercaya, kedua orang ini kemungkinan besar akan dibunuh oleh Hatake Nanxiong!"
Bang!
Suara kruk memukul tanah dengan keras.
Dengan desir, Danzo tiba-tiba muncul di depan ninja root yang melaporkan berita itu.
Jepit kerahnya dengan satu tangan dan angkat dia.
"Apa kamu yakin?"
"Memang... tentu! Bawahan menjamin bahwa berita itu benar!"
Kemudian.
Ninja akar merapikan kerah yang mengacak-acak dan menatap Danzo di atasnya dengan kaget.
Danzo telah jatuh ke dalam kegembiraan yang ekstrem.
"Sangat bagus, sangat bagus."
Setelah mengatakan dua kali berturut-turut itu bagus, Danzo membanting kruknya ke bawah.
"Tambahkan lebih banyak staf dan terus pantau."
"Pastikan untuk memegang semua informasi tentang anak ini di tanganmu."
"Tapi, pihak Anbu..."
Orang di bawahnya sedikit malu.
"Generasi Ketiga, bagi saya, lakukan saja!"
"Ya! Tuanmu!"
......
Meregangkan tubuh, Hatake Nanxiong menguap dan turun dari tempat tidur.
Dia melirik gadis pendiam di sampingnya.
Bahkan fase tidurnya pun begitu lembut.
Dia bangkit dan datang ke halaman, dan mengangkat pedang di tangannya.
Sikat!
Sikat!
Dua lampu dingin menyala.
Semua yang saya lihat terputus.
Melihat hasil sebelumnya, dia mengangguk puas.
Sekarang saya tidak perlu meminta keterampilan tempur, dan ilmu pedang memiliki kekuatan seperti itu.
Dengan desahan emosi.
Aku masih sangat malu.
Sudah enam tahun dalam sekejap mata, dan waktu beberapa tahun ini berlalu dengan cepat.
Tiba-tiba bermimpi.
Meletakkan pedang, Hatake Nanxiong duduk bersila untuk bermeditasi.
Beginilah hari baru dimulai.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasíaBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...