91-100

715 40 3
                                    

Bab 91

Di pangkalan rahasia terpencil Desa Otonin.

"Hatake Nanxiong! Hatake Nanxiong..."

Jiwa Orochimaru terikat dalam wadah transparan, dan dia terus menyebut nama itu di mulutnya, kesal.

Ini semua dia.

Semuanya adalah dia.

Jika bukan karena Hatake Nanxiong, rencananya akan berhasil sejak lama, jadi bagaimana bisa jatuh ke situasi sekarang.

Dua pedang yang ditikam hari itu sepertinya mencapai jiwa!

Orochimaru belum bisa sembuh sampai sekarang.

Yakushi Kabuto memimpin upacara kebangkitan, mendengarkan suara Orochimaru menggertakkan giginya.

Ucapnya segera.

"Tuan Orochimaru! Harap bersabar dengan saya, dan Anda akan segera dibangkitkan. Kali ini tubuh baru telah disiapkan untukmu, yang jauh lebih baik dari sebelumnya!"

Kata-katanya memulihkan Orochimaru di altar sebentar.

"Yang aku butuhkan adalah Sasuke! Kalian cepat tangkap aku Sasuke!"

"Hanya tubuhnya yang bisa membawa semua kemampuanku! Rencanaku bisa terwujud!"

Yakushi Kabuto segera serius dan mengangguk dengan tergesa-gesa.

"Ya! Tuan Orochimaru!"

——

Malam.

Sasuke memasukkan Kabuto dan berjalan menyusuri jalan.

Hanya ada jeritan serangga dan angin sepoi-sepoi!

"Sial! Naruto orang itu sangat kuat, dan dia!"

Memikirkan kembali hal-hal kecil yang terjadi pada hari ujian Chunin, tinju Sasuke pecah.

Kodok pemanggil, yang ukurannya sebanding dengan binatang berekor, adalah pertarungan antara dua raksasa.

Dia tidak bisa masuk sama sekali.

Hal yang paling penting adalah.

Hatake Nanxiong!

Pedang itu sangat kuat.

Adegan pedang yang menghancurkan seluruh hutan diingat dengan jelas.

Terlalu kuat.

Selama banyak malam tanpa tidur, Sasuke akan memimpikan energi pedang Fenghan ini menebasnya.

Kemudian dia sadar karena ngeri, menghembuskan napas dengan kasar.

"Q06 Nanxiong, seberapa kuat kamu?"

"Mengapa? Mengapa? Kenapa hanya aku yang masih berdiri disana? Kapan saya akan terus membalas kekalahan pria dan keluarga itu! "

"Sial!"

Tidak diketahui bahwa pemusnahan klan Uchiha adalah Sasuke yang direncanakan oleh Danzo tingkat tinggi Konoha dan lainnya. Dia yang tidak mengetahui kebenaran, matanya penuh kebencian untuk orang itu dan keengganan untuk kekuatannya sendiri.

wussss!

Tiba-tiba.

Tiga sosok jatuh dari langit.

Dua pria dan seorang wanita, berdiri merendahkan di akar dinding, menatap Uchiha Sasuke dengan dingin.

Mereka membawa pelindung dahi dari Desa Otonin.

Karena kematian Generasi Ketiga dan lainnya, Konoha sekarang jauh lebih longgar, memberi orang kesempatan untuk masuk.

SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWALTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang