Bab 41
"Aku tidak kembali sepanjang malam, apakah kamu berencana untuk tinggal di sini sampai misi selesai?"
Naruto masih tergila-gila menjadi laki-laki, kata Hatake Nanxiong sambil tersenyum memegang pedang.
"Nanxiong-kun! Apakah kamu disini?"
Ketika Naruto melihat Hatake Nanxiong datang menemuinya secara langsung, dia langsung menjadi bersemangat. Dia membungkuk dan berkata dengan penuh semangat:
"Saya telah belajar memanjat pohon! Datang dan lihat!"
Bicara tentang hal itu.
Naruto melihat ke pohon narasi, dan memusatkan Chakra di kakinya dengan tenang.
Melangkah! Melangkah!
Suara langkah kaki intensif terdengar.
Naruto benar-benar memanjat pohon itu selangkah demi selangkah dengan cepat dan cepat, dan mencapai puncaknya.
Dia menjabat tangannya dengan penuh semangat.
"Lihat lihat! Nanxiong -kun, aku berhasil, bukankah itu sangat bagus!?"
Melihat senyum puas di wajah Naruto, Hatake Nanxiong menggelengkan kepalanya.
Ganti tangan.
Silangkan pedang di lengannya di pinggangnya.
"Jika kamu tidak turun lagi, Asuma-sensei akan marah."
Selesai.
Hatake Nanxiong berbalik dan pergi.
Mendengar ini, Naruto tercengang.
"Hah???"
Kemudian.
Naruto turun dengan lemas.
Dalam prosesnya, saya jatuh karena terlalu cemas.
"Oh! Nanxiong -kun, kenapa kamu tidak mengatakannya lebih awal, ayo pergi! Kalau tidak, Tuan Asuma seharusnya benar-benar marah!"
Segera.
Naruto berlari kembali dengan cepat.
Melihat Naruto pergi dengan cemas, senyum di wajah Hatake Nanxiong perlahan menghilang.
Dia memikirkan orang kulit putih yang baru saja dia temui.
"Lain kali aku bertemu, aku tidak akan berbelas kasih ..."
Di dermaga.
Asuma dan Hinata sudah menunggu di feri.
Hatake Nanxiong bertanggung jawab untuk memanggil Naruto kembali, dan kemudian semua orang berangkat bersama.
Yi tidak datang untuk mengantarnya pergi, jadi hanya ada Dazna dan putrinya Jinbo.
Pada saat ini, wajah kedua orang ini masih sedikit enggan, apakah itu karena rahmat penyelamat hidup mereka atau harapan di hati mereka bahwa mereka ingin tinggal.
Tetapi mereka juga tahu bahwa ini tidak mungkin.
Pihak lain adalah ninja hebat dari Desa Konoha, bagaimana dia bisa berhenti karena sesuatu tentang dirinya sendiri?
"MS. Asuma! Aku disini!"
Dari kejauhan, Naruto menyapa lengannya dan berlari.
Diikuti oleh Hatake Nanxiong, yang tampaknya tidak berlari, tetapi tidak lambat, berjalan-jalan di halaman.
"Kalian! Saya meninggalkan surat tadi malam dan tidak kembali sepanjang malam. Bagaimana jika aku dalam bahaya?"
Asuma memukul kepala Naruto dengan kepalan tangan, dan melihat tanah dan rumput liar di sekujur tubuhnya dan merasa sedikit sakit.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasiBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...