Bab 301
Hatake Nanxiong berdiri di sana, menatap musim panas tanpa bergerak.
Tepat ketika dua serangan akan jatuh di depan Xia Xia, Xia berhasil menggunakan pertahanan.
Kali ini Chakra membentuk perisai di tubuh Summer.
Setelah tubuh Xia Xia menerima serangan ganas ini, dia langsung terbang ke satu arah.
Tapi Summer tidak mengalami kerusakan fisik apapun.
"Sepertinya tidak mudah untuk mengintegrasikan Thunder Shield dan Water Shield."
Hatake Nanxiong tahu betul bahwa meskipun keduanya terus bekerja sama, kekuatan mereka memang seratus kali berbeda dari Lan Dun yang asli.
Tapi Hatake Nanxiong juga bisa dengan jelas merasakan ninjutsu kedua orang ini. Setelah beberapa kali bekerja sama, efek fusi menjadi lebih sempurna.
"Jangan biarkan mereka berdua bekerja sama lebih banyak. Keduanya sekarang bekerja sama lebih banyak dan lebih diam-diam."
Ketika Hatake Nanxiong menemukan adegan ini, dia merasakan firasat buruk di hatinya.
Sekarang orang-orang yang dibangkitkan oleh Reinkarnasi Dunia Tidak Murni ini tidak lagi seperti mereka sebelumnya.
Ketika dua orang bekerja sama, mereka dapat dengan mudah dan sempurna bekerja sama.
Dan waktu tumpang tindih kedua ninjutsu menjadi semakin akurat.
"Jika Orochimaru mengetahui adegan ini, mungkin akan ada masalah."
Tapi Hatake Nanxiong tidak mengenal Orochimaru saat ini, sebenarnya dia sudah optimis dengan ninjutsu ini.
Hanya mereka yang melewati Reinkarnasi Dunia Tidak Murni yang dikendalikan oleh Orochimaru di telapak tangan mereka seperti boneka.
Hanya dengan cara ini mereka dapat tampil dengan sangat patuh di setiap tempat yang mereka minta untuk muncul.
Dan ketika orang-orang ini berkelahi satu sama lain, mereka juga bisa menjadi rekan tim yang sangat diam-diam.
"Oke, Tuan Hatake Nanxiong, jangan khawatir, orang-orang ini akan diserahkan kepadaku."
Meskipun Hatake Nanxiong mendengar mulut Xia mengatakan ini, Hatake Nanxiong masih sangat mengkhawatirkan Xia.
"Sepertinya kamu masih terlalu percaya diri."
Setelah suara hantu ikan buntal semangka jatuh, raungan langsung menuju tubuh Xia.
Setelah pisau besar Samehada mengenai Xia Xia kali ini, sebagian besar Chakra di tubuh Xia langsung tersedot oleh pisau besar Samehada.
Saya melihat bahwa Samehada berhasil menyerap Chakra, dan tubuhnya menjadi lebih besar.
"Hantu ikan buntal gunung semangka sangat sulit untuk dihadapi. Hantu ikan buntal gunung semangka menggunakan pisau besar Samehada lebih sempurna daripada Kisame kering menggunakan pisau besar Samehada."
Hatake Nanxiong juga memiliki beberapa emosi tentang bakat seperti hantu blowfish gunung semangka.
"Akan sangat bagus jika pengekangan pada orang-orang ini bisa benar-benar dipatahkan."
Hatake Nanxiong juga berharap untuk sepenuhnya menghapus Teknik Reinkarnasi Dunia Tidak Murni dari mereka.
Tapi Hatake Nanxiong juga tahu bahwa selain Teknik Reinkarnasi Dunia Tidak Murni, mereka juga memiliki teknik kontrol boneka yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
SAYA DI KONOHA: MAINKAN TSUGIKUNI YORIICHI DI AWAL
FantasiBepergian ke dunia Naruto dan menjadi sepupu Kakashi, Hatake Nanxiong membangunkan sistem permainan karakter terkuat. Semakin banyak karakter yang dibuka, semakin kuat kekuatannya. Mulailah dengan Tsugikuni Yoriichi. Dari dulu. Seorang pendekar peda...