5

8.7K 881 109
                                    

Pagii semuaa👋 pasti kabar kalian baik kan?? baik dong pastinya. Eh sambil baca cerita nya kalian jangan lupaa streaming beatbox nya yya💪👍 okeyy lanjutt🫶🏻.


𝐏𝐎𝐋𝐈𝐂𝐄 𝐊𝐀𝐖𝐀𝐈𝐈

Sesampainya di asrama, si manis keluar dari mobil lebih dulu meninggalkan Haechan dan Jisung dibelakangnya.


Chenle menggebrak pintu itu, beruntung pintunya tidak terkunci. Kedua orang yang di dalam terkejut ketika mendengar suara gebrakan pintu.

Si manis berjalan cepat ke arah kamarnya sambil menghentakkan kakinya melewati orang orang yang melihatnya terheran heran.

bum!

Suara debuman itu berasal dari pintu kamar si manis, sepertinya Chenle sedang berada di suasana yang tidak baik.

"Dia kenapa?" Tanya seseorang yang kini sibuk dengan handphonenya langsung berhenti, lalu menoleh ke arah Haechan yang sudah di ambang pintu berjalan menhampirinya dan Jisung disebelahnya.

"Sepertinya sedang datang bulan" ujar Haechan.

"AKU MENDENGARNYA HYUNG!!" teriak si manis diatas sana.

Haechan dengan yang lainnya terkejut, padahal Haechan bersuara sangat pelan. Segitu kedengarannya kah sampai ke kamar Chenle?. Padahal jarak nya bisa dibilang cukup jauh. Haechan penasaran, setajam apa pendengaran si lumba lumba itu.

"Oh iya siapa pria disebelah mu itu, dia petugas baru?" Tanya pemuda yang satunya.

Haechan hendak membuka suaranya, namun lebih dulu pemuda disebelahnya menganggukkan kepalanya.

"Aku baru tau, ah perkenalkan aku choi beomgyu. Aku juga bagian dari kepolisian seoul" Jisung mengangguk.

Haechan reflek menoleh ke arah Jisung hendak protes namun lagi lagi Jisung mentapnya tajam, kan nyali nya langsung ciut.

"Jisung" balas jisung dengan senyum tipisnya.

Kini beomgyu menyenggol tangan teman sekamarnya itu dan di balas dengan tatapan seakan bertanya 'ada apa?'.

"Kau tidak memperkenalkan dirimu? Kau ini bodoh atau apa sebenarnya?" Beomgyu kesal, teman sekamarnya ini sangat lemot. Suka sekali membuat dirinya emosi.

"Oh" ujar nya.

"Aku jung sungchan, semoga kita bisa menjadi rekan kerja yang baik" lanjutnya sambil menampilkan senyum meremehkan ke arah Jisung.

𝐏𝐎𝐋𝐈𝐂𝐄 𝐊𝐀𝐖𝐀𝐈𝐈 [Jichen] ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang