Episode 1

1.8K 167 8
                                    

Di suatu sabtu pagi yang mendung, ada sebuah ̶p̶e̶n̶g̶a̶n̶g̶g̶u̶r̶a̶n makhluk yang sedang tiduran di kasur nya karena terlalu males untuk bangun (seperti pembaca).
Makhluk ini adalah laki-laki yang bernama Agung Dimas Sumanto, berusia 18 dan duduk di kelas 2 SMA.

Dimas : TIDAK PHS BOTAK!

Itu adalah suara tangisan salah satu penggemar karakter  bernama Park Hyungseok dari manhwa bernama Lookism, Dimas bangun dari kasurnya dan mulai jalan bolak balik di dalam rumah untuk menenangkan dirinya dan mencerna apa yang dia sudah lihat.

Setelah beberapa menit menenangkan diri, diapun membuka handphone nya dan membuka Tik-*** untuk melihat candaan para Lookism tentang keadaan malang han wangguk maksudnya park hyungseok.

Setelah 2 jam ngescroll Tik-***, handphone Dimas mati karena kebodohan Dimas yang tidak menyadari baterai handphonenya, Dimas bangun lagi dari posisinya dan mengecas hpnya.

Dimas yang tidak tahu harus ngapain pun akhirnya untuk melakukan sesuatu, ya benar.












Molor.

Di dalam mimpi, dia melihat sebuah bola cahaya yang sedang seperti menunggunya, Dimas pun menghampiri cahaya tersebut.

Bola cahaya : Selamat! Anda adalah salah satu manusia yang beruntung

Dimas : maksud anda??

Bola cahaya : anda akan di reinkarnasikan ke dalam sebuah media hiburan yang ada mau!

Dimas : saya meninggal.....

Bola cahaya : tidak, arwah anda sedang tidak dalam tubuh anda, jadi bisa di bilang antara hidup dan mati!

Dimas : yahhhh saya pikir meninggoy, yasudah, reinkarnasi saya ke dalam manhwa Lookism dengan hardware dan software seperti air

Bola cahaya : pilihan yang bagus manusia, sekarang bersenang-senang lah di dunia Baru ini. Dadah!

Tubuh dimas bercahaya dan mulai levitasi keatas, sang bola cahaya pun senyum kepada dimas yang sekarang sudah mau sampai kepada dunia Baru.

Bola cahaya : oh iya, kalau kau mati di dunia sana, kau akan mati di dunia asli mu

Dimas : APA!

Dimas pun terbangun di gang dengan baju lesuh yang kotor dan celana pendek hitam.

Dimas : bangsat tuh cahaya, kenapa dia enggak bilang dari tadi

Seperti Air (Lookism X Male OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang