EPISODE 16

201 38 2
                                    

Dimas : mmmmm, bau orang kaya

Dimas senyum sambil mengamati kartu ONE MCN nya.

Dimas menaiki bis dan mulai perjalanannya ke Seoul untuk menyiapkan diri untuk bekerja.

Saat di perjalanan, dimas tidak bisa tidur dan mulai memikirkan sesuatu

Dimas : emak sekarang lagi ngapain ya?, Semoga sehat sehat saja, dan sudah berapa hari yang lewat di dunia nyata, dan apakah aku ada di rumah sakit atau masih dirumah?

Pemikiran ini terpotong karena Dimas menyadari bahwa dia sudah sampai ke stasiun bus Seoul dan turun.

Dia berjalan jalan sambil menikmati keadaan Seoul yang sudah sepi karena sudah larut malam.

Dia membeli tteokbokki di toko makanan jalanan yang masih membuka dan meminum air yang cukup menyegarkan

Dimas : Bu, disini ada tempat penginapan yang paling terdekat?

Ibu penjual : kalau tidak salah, kalau kau lurus dari sini, ada tempat penginapan yang cukup bagus.

Dimas : baiklah, terimakasih untuk makanannya Bu

Dimas mengeluarkan uang yang dia ambli dari seo dan menaruhnya di meja dan langsung pergi ke tempat penginapan tersebut.

Dimas berjalan ke tempat penginapan tersebut, sambil berjalan, dia mengeluarkan kotak rokok Marlobor, dia mengambil satu batang dan menyalakannya dan dia pun menghisapnya.

Dimas batuk dan akhirnya membuang rokok tersebut dan juga kotaknya, dia mengeluarkan lollipop kecil dan mulai memakannya.

















Setelah sampai di penginapan tersebut, dia tertidur dengan lelap.

di alam bawah sadar, dia merasa di tarik oleh sesuatu yang kuat.

Dimas terbangun di atas kasur dan melihat sekitarnya, dia menyadari bahwa ini adalah kamarnya.

Dia mengambil handphone dan melihat bahwa dia hanya tertidur selama dua jam.

Dimas bingung, mengapa dia bisa kembali ke dunia asli.

Banyak pertanyaan yang ada di otaknya.

Dimas : apakah aku terlupakan di dunia tersebut?!, apakah masih ada jejak ku?!, apakah anak anak Jaewon masih mengingat ku?!

Pertanyaan Dimas terpotong oleh panggilan ibunya di dapur.

Dia berjalan ke dapur dan melihat ibunya sedang memasak.

Ibu Dimas mengambil beberapa uang dan menyuruh Dimas untuk ke pasar dan membeli Yoiko.

Dimas mengambil uang tersebut dan berangkat ke pasar dengan sepedanya.



(Pesan dari penulis : saya sangat minta maaf karena chapter ini sangat lama keluarnya, saya juga manusia dan saya punya urusan pribadi)

Seperti Air (Lookism X Male OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang