EPISODE 6

461 72 0
                                    

Sakit kepala dan kaki Dimas sudah membaik, dia bangun dari duduknya dan melihat jam dan sudah 07.45

Saat Dimas sedang melihat jamnya, ia melihat siluet seseorang yang besar berjalan ke sekolah, Dimas menaikan pandangnya dan melihat seorang berbadan besar, menggunakan jaket biru dengan motif bintang dan memiliki rambut hitam yang bagian depannya mancung ke atas, Dimas menyadari bahwa sosok tersebut adalah bully hyungseok saat dia di sekolah lama, yang bernama tae Lee.

Jam sudah menunjukkan jam 08.00, Dimas menutup gerbang sekolah dan mulai berpatroli di taman sekolah, ia tidak melihat apa pun yang bisa menjatuhkan nama sekolah, akhirnya ia pun pergi ke dalam sekolah untuk melihat jaewon secara nyata dan tidak menggunakan khayalan.

Dimas melihat kelas-kelas jaewon dengan detail, ia sangat kagum mengapa ada sekolah seperti, dan dia senang karena akhirnya bisa menertawakan fans lookism yang di dunia asli.

Dimas pergi ke kamar mandi untuk mencuci muka tapi ia malah melihat dua orang yang akan bertarung, dua orang tersebut adalah jin hobin dari jurusan musik dan tae Lee dari jurusan komik.

Jin : wah siapa lagi ini, hey babi kau bawa cadangan?

Tae Lee melihat kebelakangnya dan melihat Dimas dengan muka mengantuknya, tae Lee pun melihat ke jin lagi dan menjawab tidak.

Jin : hey brengsek!, siapa kau?!

Dimas : saya sekuriti baru disini, saya hanya ingin cuci muka, kalau mau berantem, ya udah sana berantem.

Dimas pergi ke salah satu wastefel dan cuci mukanya, ia menggunakan hardware dan software Kwon Jitae untuk berjaga jaga jika dua orang itu beneran berantem.

Seperti perkiraannya, Jin coba mengambil kerah tae Lee dan melamparnya, tapi Dimas menangkap tangan Jin dan mendorongnya.

Dimas : hey anak baru, kau ke toilet sana, aku ada pekerjaan.

Tae Lee yang dari ingin bertarung dengan seseorang, mencekik Dimas dan mengangkat nya, Dimas pun kaget dan langsung memukul tae Lee di hidung dan membuat tae Lee melepaskan cekikannya dan melempar Dimas ke arah pintu toilet, tae Lee memegang hidung dan ternyata ada darah.

Tae : anak bangsat!

Dimas : kalian itu masih muda, mendingan jangan berantem, dan jika ingin berantem.

Dimas mengepal tanganya dan langsung menggunakan peek a boo stance

Dimas : kalian harus sudah siap untuk tiduran di kasur UKS!

Ada keheningan di dalam ruangan itu, Tiba-tiba Jin dan tae ketawa terbahak, dan memaki dimas.

Jin : eh bocah boxing, kau kira kau bisa mengalahkan ku!

Dimas : bisa, karena kalian berdua hanyalah domba yang lemah di mata ku.

Tae Lee merasa kemarahan mulai membara di dalam tubuhnya, ini pertama kalinya dia maki dengan makian dia sendiri, Tae Lee lari ke Dimas dan mencoba double leg takedown dimas, tapi karena Dimas menggunakan hardware jitae.

Berat, dan kekuatan tubuh jitae ada di dalam tubuh Dimas.

Dimas membiarkan Tae Lee menagkap kedua kakinya, tapi saat Tae Lee menagkap kaki dimas, Dimas mendorong kakinya kebelakang dan mendarat di lututnya.

Ini menyebabkan muka tae Lee jatuh di lantai dan tidak menangkap kaki dimas.

Dengan otomatis, Dimas merangkul kedua tangan nya di leher tae Lee dan melakukan guillotine choke sampai tae lee.

Dimas belajar untuk melakukan ini dari dari video youtuber bjj setelah petarungan youtuber tersebut dengan youtuber lain.

Jin tertawa dan bertepuk tangan.

Jin : bagus, bagus, pertarungan ini akan menyenangkan!

Jin lari ke Dimas dan memegang kerah dimas, setelah memegangnya, Jin melempar Dimas melalui nya.

Saat ingin melempar Dimas, Jin kaget karena ia merasa sedang mencoba mengangkat kim miru saat masih 100 kg.

Dengan semua tekadnya, Jin mencoba mengangkat Dimas tapi masih tidak berhasil, saat melihat opurtinas ini, Dimas melakukan pukulan kepada hati Jin, yang membuat Jin jatuh ke lantai pada lututnya, Jin batuk batuk dan susah bernafas.

Dimas membunyikan lehernya dan melihat kepada dua orang jurusan musik yang mengikuti Jin.

Dimas menghampiri Jin dan bersalaman dengan dia, setelah bersalaman, efek mengcopy sudah mulai terasa.

Dimas : bawa ketua mu ke UKS, CEPAT!

Dua bocah tersebut lari dan membawa Jin pergi.

Saat sakit kepala Dimas sudah memburuk, ia masuk ke salah satu toilet dan duduk untuk menenangkan diri, dimas merasa dia akan pingsan, kaki yang lemah, tubuhnya bergemetar, dan kepala yang rasa nya habis dibentur.










JIN HOBIN UNLOCKED

Hardware dan Software terbuka :
Euntae Lee
Kwon Jitae
Park hyungseok
Lee jinsung
Jin hobin

Seperti Air (Lookism X Male OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang