Episode 2

1.2K 130 2
                                    

Dimas : bangsat tuh cahaya, kenapa dia enggak bilang dari tadi

Dimas melihat sekitarnya dan menyadari bahwa dia bangun di tempat gang yang kotor, (bagus untuk pendosa seperti dia).

Dimas : bangke, di fanfic yang lain mereka bereinkarnasi di rumah yang bagus dengan makanan yang enak sudah menunggu, mungkin ini balasan saya karena nyuri mangga pak udin kemaren.

Aslinya tidak, Dimas hanya tidak memberitahu lokasi dimana ia mau di reinkarnasi, emang bodoh ini monyet.

Dimas mulai jalan dan menelusuri hidup baru, ia terkesan dengan kultur orang Korea dengan orang-orang nya, toko yang penuh dengan cahaya dan pastinya makanan, Dimas yang sekarang setara dengan tunaswisma hanya bisa jalan tanpa arah dan berharap bertemu orang yang baik dan mendapatkan makanan.

Setelah 1 jam berjalan, dimas yang sudah seperti zombie sengaja bertabrakan kepada orang yang ia lewati , dimas pun jatuh ke tanah dengan dramatis agar agar orang yang ia tabrak menjadi simpati dan memberikannya sesuatu.

Laki berkumis : AH AKU MINTA MAAF PAMAN!

Dimas : tidak apa apa

Sang laki berkumis memajukan tangan nya untuk membantu dimas bangun, saat Dimas memegang tangan laki berkumis tersebut, penglihatannya menjadi gelap dan dimas pun jatuh ke tanah.

Saat pingsan, ia melihat seorang foto bocah dari umur 4 sampai 18,foto tersebut berjalan dengan cepat tapi dimas bisa melihat semuanya dengan detail, bagaimana cara ia bertarung, kepolosannya, dan dan mengapa ia mempunyai tato.

Setelah terbagun lagi, dimas melihat laki tersebut mondar mandir dengan panik sambil menelfon, laki tersebut menoleh dan memeluk dimas.

Laki berkumis : MAAFKAN AKU PAMAN, SAYA KIRA PAMAN SUDAH MATI!

Dimas : tidak apa apa, vasco

EUNTAE LEE UNLOCKED

Hardware dan Software terbuka :

Euntae Lee

See you next chapter!

Seperti Air (Lookism X Male OC) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang